Pra-Registrasi Octopath Traveler Champions of the Continent Telah Dibuka!

Octopath Traveler Champions Of The Continent

Sebelumnya, Square Enix menyatakan bahwa Octopath Traveler Champions of the Continent  telah membuka close beta-nya secara resmi. Dan sepertinya gamer tidak harus menunggu lama untuk memainkan game ini karena Pra-registrasi untuk game ini telah dibuka.

Square Enix telah membuka Pra-registrasi untuk platform Android dan juga iOS. Game ini dapat diakses secara global sehingga pemain dari berbagai negara dapat memainkannya. Square Enix juga memberikan Trailer terbaru untuk Octopath Traveler Champions of the Continent.

Trailer Octopath Traveler Champions of the Continent

Trailer terbaru ini memperlihatkan gameplay dan art terbaru. Pada trailer juga terlihat bahwa game ini akan menjadi game Turn-based RPG. Dengan soundtrack yang menarik, game ini sepertinya akan menjadi game yang akan ramai dimainkan.

Hadirnya Octopath Traveler Champions of the Continent ini tentu disambut antusias oleh penggemar. Square Enix juga menyatakan seri kedua ini adalah prekuel, di mana ini adalah awal cerita dari seri pertama game yang dirilis pada 2018 lalu.

Untuk ukuran game ini, berdasarkan halaman game di Apple App Store, pemain hanya perlu menyediakan penyimpanan sebesar 1.1GB saja. Pada halaman yang sama juga dijelaskan bahwa game ini merupakan game free-to-play dan memiliki in-app purchase.

Pra-Registrasi Octopath Traveler Champions of the Continent Telah Dibuka! 3

Untuk tanggal perilisan, masih belum ada tanggal yang pasti untuk game ini. Namun untuk versi iOS sudah diperlihatkan bahwa game ini akan rilis pada 27 Juli 2022. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui App Store dan Google Play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version