Bandai Namco Umumkan Pra-Registrasi Sword Art Online Variant Showdown!

Sword Art Online Variant Showdown

Sebelumnya, Bandai Namco telah mengakhiri masa Closed Beta Test untuk game Sword Art Online Variant Showdown. Game ini pada beberapa bulan lalu untuk perayaan ke-10 tahun anime dan manga dengan judul sama.

Game satu ini berbasis RPG dengan elemen battle royale dengan hadirkan gameplay yang memukau dan akan hadir di platform mobile. Dan Bandai Namco kali ini mengumumkan bahwa Sword Art Online Variant Showdown telah membuka pra-registrasi.

Sekilas tentang Sword Art Online Variant Showdown

Bandai Namco Umumkan Pra-Registrasi Sword Art Online Variant Showdown! 3

Sword Art Online merupakan sebuah serial Light Novel karangan Reki Kawahara. Serial ini telah mendapatkan adaptasi Manga, Anime, Movie, dan video game dalam 10 tahun terakhir. Dan serial ini merupakan salah satu anime yang paling populer dan sukses.

Sword Art Online Variant Showdown merupakan game dengan fast-paced combat ala 3D dengan karakter – karakter populer SAO di dalamnya. Tiap karakter tersebut nantinya akan mempunyai fighting style masing – masing ketika bertarung melawan musuh jahat. Game ini berceritakan tentang Kirito ketika di Dicey Café mendengar rumor aneh tentang Cross Edge.

Pemain nantinya akan mengendalikan sebuah party berisikan 3 karakter. Kabarnya, mode Battle Royale untuk game ini juga sedang dikembangkan.

Yui juga terlihat menjadi guide dan membantu pemain. Yui akan menjadi guide NPC yang nantinya akan membantu party pemain dengan arahannya. Sementara itu untuk mode Battle Royale, pemain dapat bertarung dengan pemain lain seperti layaknya game dengan genre ini. Namun, mode ini masih dalam tahap pengembangan dan masih belum ada informasi tambahan tentang mode ini.

Dalam game ini ada 3 tipe karakter yaitu: Attacker, Defender, dan Supporter. Attacker memiliki spesialisasi dalam menyerang, Defender merupakan tipe karakter yang dapat menahan serangan. Dan Supporter merupakan karakter yang dapat melakukan buff dan debuff ketika bertarung.

Setiap karakter juga bisa mendapatkan Awakening State. dalam fase ini, skill karakter tidak akan memiliki cooldown, dan pemain dapat bertukar karakter setiap saat. Setelah mendapatkan awaken, karakter tersebut juga dapat menggunakan skill ultimate mereka.

Bandai Namco Umumkan Pra-Registrasi Sword Art Online Variant Showdown! 4

Pra-registrasi telah dibuka melalui situs resmi Sword Art Online Variant Showdown. Game ini akan segera rilis untuk platform iOS dan Android. Masih belum ada tanggal pasti perilisan game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version