Pra-Registrasi The Eminence in Shadow Master of Garden Telah Dibuka!

The Eminence In Shadow Master Of Garden

The Eminence in Shadow Master of Garden sebentar lagi dapat dimainkan oleh para gamer . Game yang merupakan adaptasi dari serial isekai komedi ini diumumkan pada acara konvensi Anime di New York beberapa waktu lalu.

Developer game I am Atomic ini mengumumkan informasi lainnya melalui akun resmi Twitter mereka. Pra-registrasi The Eminence in Shadow Master of Garden dapat dilakukan melalui Google Play Store, iOS App Store, dan juga situs resmi game ini. Akan ada hadiah menarik berdasarkan milestones total pemain yang mendaftar.

Sedikit tentang The Eminence in Shadow

Game ini bercerita tentang Cid Kagenou, seorang remaja yang terobsesi menjadi karakter sampingan semasa hidupnya. Tetapi dibalik semua itu, dia merupakan manusia yang ter-isekai dan memiliki kekuatan yang kuat serta memimpin organisasi bayangan.

Cid membuat cerita khayalan dimana dirinya melawan aliran sesat yang berusaha menguasai dunia. Namun cerita khayalan tersebut ternyata benar adanya sehingga dirinya dikenal sebagai Shadow oleh anak buahnya.

Dari segi cerita kemungkinan besar game ini akan mengikuti versi originalnya. Anime dari seri ini juga sedang tayang saat ini. Dengan tingkat kepopuleran Light Novel, Manga, serta Animenya, game ini kemungkinan besar akan memberikan kualitas yang tidak mengecewakan.

Game ini memiliki sistem battle side-scroll serta grafis anime 3D. Kemungkinan besar game ini juga memiliki sistem gacha namun tidak diperlihatkan seperti apa Gacha yang ada didalam game ini.

Pra-Registrasi The Eminence in Shadow Master of Garden Telah Dibuka! 3

The Eminence in Shadow Master of Garden akan segera rilis pada tanggal 29 November 2022 untuk platform Android, iOS, serta PC. Informasi lainnnya dapat dilihat melalui situs resmi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version