Pra-Registrasi untuk PUBG: New State Closed Alpha Akan Segera Dibuka di Amerika

PUBG New State

PUBG: New State, game lanjutan dari PUBG buatan Krafton yang ditunggu-tunggu akan mendapatkan Closed Alpha Test dalam waktu dekat. Karena permasalahan teknis, Alpha Test ini hanya dibatasi untuk platform Android region US saja.

PUBG adalah game bergenre Battle Royale yang sangat populer dari Krafton. Pada game ini, akan ada 100 Pemain yang bertarung hingga tersisa pemain terakhir yang akan mendapatkan Chicken Dinner. Pemain dapat mengambil senjata yang ada di map dan juga dari pemain lain yang mati di pertandingan. Ada berbagai macam senjata pada game ini yang dapat kamu pakai serta kendaraan keren untuk menjelajahi map game ini. Map yang disediakan juga bermacam – macam.

PUBG: New State nantinya memberikan fitur yang lebih banyak daripada versi sebelumnya seperti kemampuan untuk menghindar, menggunakan drone, dan memanggil support. Lalu, bakal ada kendaraan – kendaraan keren, dan fitur mengkustomisasi senjata hingga melakukan hal – hal yang bisa dilakukan di game PUBG sebelumnya.

Itulah informasi seputar PUBG: New State yang akan segera memasuki masa Closed Alpha Test. Pemain dapat melakukan pra-registrasi di Play Store. Masih belum ada kepastian apakah region lainnya akan mendapatkan Pra-registrasi tahap selanjutnya atau tidak. Semoga saja Closed Alpha Test untuk region akan diadakan juga.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version