Pra-Registrasi untuk Tower of God M Telah Dibuka!

Tower Of God M

Webtoon dan Anime yang sangat populer yaitu Tower of God telah mendapatkan adaptasi mobile RPG. Game ini nantinya akan dikembangkan oleh NGELGAMES dengan judul Tower of God M. Dengan reputasi franchise yang sangat populer, game ini tentunya dinanti oleh para fans dan menjadi hype yang cukup besar

Sekilas Tentang Tower of God M

Pra-Registrasi untuk Tower of God M Telah Dibuka! 3

Tower of God pertama kali hadir sebagai webtoon. Dengan kesuksesan webtoon ini, adaptasi anime pun hadir dan menjadi semakin populer. Adaptasi game ini pun juga sudah ada. Dan sepertinya tahun ini pun dengan adanya pengumuman Mobile Action RPG terbaru, franchise ini semakin populer.

Bagi para pembaca yang masih belum mengetahui serial ini, Tower of God bercerita tentang Bam, seorang pemuda yang secara tiba – tiba masuk kedalam tower dan harus bertahan hidup didalam tower tersebut. Bam nantinya akan bertemu banyak karakter serta mengungkap cerita dibalik tower tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun informasi secara detil masih simpang siur, yang diketahui sekarang adalah Tower of God M akan menjadi game RPG dengan penuh fantasy serta sistem level. Tentunya game RPG dipastikan memiliki sistem farming dan webtoon ini berkisah tentang memanjat tower sehingga akan ada sistem tower sesuai ceritanya. Dan yang tidak jauh dari game RPG mobile tentunya gacha, kemungkinan besar game ini akan memiliki sistem gacha.

Pra-Registrasi untuk Tower of God M Telah Dibuka! 4

Tower of God M sudah membuka pra-registras imelalui Google Play dan juga App Store. Game ini merupakan game free-to-play dengan sistem in-app purchase. Apakah kamu sudah siap memanjat tower dan mengungkap rahasia tower ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version