Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh Cross Duel Telah Dibuka!

Yu Gi Oh Cross Duel Featured

Konami baru – baru ini mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk game mobile terbaru mereka yaitu Yu-Gi-Oh Cross Duel telah dibuka. Game ini merupakan game terbaru dari konami untuk platform Mobile.

Pertarungan Yu-Gi-Oh dengan 4 Player

Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh Cross Duel Telah Dibuka! 3

Yu-Gi-Oh Cross Duel dapat dimainkan hingga 4 pemain. Game ini juga memiliki fitur single player. Menariknya, Game ini juga memiliki fitur four player co-op dimana pemain dapat melakukan raid dengan 3 pemain lainnya.

Fitur trade juga tersediah dalam game ini, namun trade tersebut tidak akan berlangsung antar pemain. Pemain yang ingin memiliki kartu yang mereka inginkan cukup menukarkan 4 kartu lain dengan rarity yang sama.

Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh Cross Duel

Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh Cross Duel Telah Dibuka! 4

Game ini menggunakan sistem pertandingan yang unik dimana pemain dapat melawan 3 pemain sekaligus. Karakter – karakter dari setiap seri Yu-Gi-Oh juga akan hadir dalam game terbaru ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk pra-registrasi, jika milestone melewati 500.000 pemain maka seluruh pemain game ini akan mendapatkan Gems yang dapat ditukar untuk 10 kali Gacha didalam game. Pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini untuk melakukan pra-registrasi.

Game ini berbeda dari game sebelumnya yaitu Yu-Gi-Oh Master duel. Master Duel lebih berfokus kepada gameplay yang kompetitif, sementara game ini cocok dimainkan oleh para veteran hingga pemain yang belum pernah memainkan game dari serial ini.

Yu-Gi-Oh Cross Duel dapat dimainkan secara gratis untuk platform Android dan juga iOS dan memiliki fitur in-app Purchases. Pemain dapat melakukan pra-registrasi melalui situs resmi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version