Pragmata akan Jadi Game Baru Capcom yang Rilis di PS5

in ,

Meski Resident Evil 8 menjadi titik fokus utama dari Capcom saat ini, tak membuat Capcom tidak mengembangkan projek lain. Capcom baru saja mengumumkan sebuah game baru yang direncanakan akan rilis 2022 untuk Playstation 5.

Capcom mengkonfirmasi hal tersebut melalui acara Playstation “Future of Gaming”, lewat cuplikan trailer kurang lebih 2 menit Capcom memperkenalkan game barunya tersebut yang diberi judul Pragmata.

Masih belum jelas tema apa yang akan diusung oleh Pragmata nanti, namun bila melihat sedikit dari trailernya disana terlihat sebuah kota mati dan terdapat seorang seperti astronot yang menemukan seorang gadis kecil, tetapi tiba-tiba ada benda luar angkasa seketika menghisap benda-benda yang ada di bumi termasuk kedua orang tersebut, lalu trailer tersebut ditutup dengan keduanya yang sekarang berada di luar angkasa..

Cukup unik melihat dari apa yang diberikan oleh Capcom lewat trailer tersebut, meski masih mengundang banyak misteri tapi game tersebut sepertinya akan menjadi salah satu game Playstation 5 yang akan diantisipasi oleh gamers.

Sebelum peluncuran trailer tersebut, Capcom memang telah mendaftarkan merk dagang untuk Pragmata, banyak yang berspekulasi mengenai hal tersebut hingga pada akhirnya semua spekulasi tersebut terjawab lewat pengumuman Capcom di gelaran acara Playstation.


Baca berita dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.