[Pre-Alpha] Menjajal Demo “Wild Mage – Phantom Twilight”

20180606130635 1
Masih tahap awal pengembangan

Tim Gamebrott sekali lagi dipercaya untuk mencoba salah satu game indie berjudul Wild Mage – Phantom Twilight. Buat kamu yang belum tahu, Wild Mage – Phantom Twilight merupakan game yang mengusung sistem battle unik, yakni tidak adanya level karakter dan angka untuk merepresentasikan atribut. Semakin “wah” physical effect yang tampak di mata, makin besar pula yang damage yang dihasilkan.


Dunianya masih sepi

Wajar saja, game ini masih tahap awal banget, tentu saja tidak banyak yang bisa kamu perhatikan. Sejauh ini belum terlihat ada NPC atau karakter-karakter pendukung lainnya selain kita sebagai player.

sepi sangat

Tampilan visual yang ….

Tampilan visualnya sendiri cukup sedap dipandang, menarik untuk dinantikan ketika rilis versi full-nya. Yang menarik, player dapat mengendarai airship yang dapat ditemukan di area pertama. Sayangnya, airship tersebut hanya dapat digunakan untuk terbang lurus vertikal, belum dapat digunakan untuk sebagai alat transportasi. Still, ini merupakan fitur menarik yang menjadi nilai tambah game ini.

aku akan jadi raja bajak laut..eh..langit

Mekanik gameplay yang..

Seperti yang kami katakan sebelumnya, damage serangan ditunjukkan oleh tampilan physical effect, namun hal tersebut belum terlihat di versi alpha ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang menarik, ketika kami mencoba spell Meteor, terlihat bahwa spell ini mampu menimbulkan kerusakan terhadap lingkungan, tidak hanya terhadap musuh. Sayangnya, spell lainnya tidak memberikan efek pun terhadap lingkungan.

Menurut Luna Orion selaku developer, player dapat mempelajari spell dan ability dari lore yang ditemukan dan dengan cara membunuh musuh, namun saat ini sepertinya fitur ini belum diimplementasikan. Pasalnya, di versi alpha ini belum bisa mengumpulkan loot yang terdapat di chest, dan musuh-musuh yang berhasil dikalahkan pun tidak memberikan reward sama sekali.

akibat Meteor
loot belum bisa diambil
nyobain airship
spell firewall
spell regrowth
spell tornado
bisa dash-jump?


Buat kamu yang penasaran, dapat berkunjung ke laman Steam dan Kickstarter untuk mengetahui lebih dalam tentang game ini.

Exit mobile version