Pre-Load Call of Duty WWII Beta PC Sudah Bisa Kamu Download Sekarang

CODWWII
Download sekarang.

Call of Duty WWII mungkin akan menjadi kesempatan Activision untuk kembali menarik fans lamanya untuk memainkan franchise FPS andalannya tersebut. Dengan tema perang dunia kedua yang sudah lama diminta oleh para fans, kini mereka berusaha mengembalikan permainan seri Call of Duty ke akarnya. Setelah open beta di versi consolenya kemarin berjalan dengan cukup sukses, kali ini Activision akan berikan kesempatan open beta untuk PC yang akan dimulai tanggal 29 September nanti (30 September waktu Asia).

Melalui postingannya di Steam, Activision umumkan bahwa hari ini pre-load open beta Call of Duty WWII di PC bisa kamu download sekarang. Mereka juga umumkan beberapa fitur yang akan dihadirkan di open beta PC-nya. Open beta Call of Duty WWII akan dapatkan semua konten yang wajar dimiliki versi PC-nya, mulai dari resolusi 4K native, framerate up-to 250fps, controller support, G-Sync monitor support, ultra wide monitor support, dan mouse gaming dengan kemampuan terbaiknya akan hadir di versi open beta PC-nya.

Selain itu, open beta PC juga akan diberikan FOV (Field Of View) option yang bisa kamu ganti sesuai seleramu, key-binding keyboard/mouse yang bisa kamu ganti, dan video settings (grafik, dsb). Sayangnya mereka mematikan aim assist (yang tentunya tidak begitu dibutuhkan PC). Aim assist ini nantinya akan diberikan saat gamenya dirilis. Multi-monitor dan HDR juga tidak akan disupport oleh Activision selama masa open beta Call of Duty WWII berlangsung. Semua fitur tersebut akan dihadirkan saat gamenya dirilis. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Activision juga berikan spesifikasi open beta Call of Duty WWII sebagai berikut:

Minimum Requirement

Recommended

Bagi kamu yang ingin mendownloadnya, kamu bisa mendownload beta Call of Duty WWII dengan ukuran 14GB ini melalui link berikut. Open beta Call of Duty WWII akan dimulai tanggal 29 September, sementara gamenya akan dirilis tanggal 3 November 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version