Pre-Load God of War Ragnarok Sudah Bisa di Download, Rilis Minggu Depan

Pre-Load God of War Ragnarok

Pre-Load God of War Ragnarok Seri God of War memang menjadi satu franchise game yang selalu dinanti-nanti kehadirannya oleh banyak gamers. Game yang sudah rilis sejak konsol PlayStation 2 tersebut masih eksis hingga saat ini karena antusiasme gamers terus bertambah. Terbaru, kini Sony segera hadirkan seri terbaru dari God of War dengan judul Ragnarok.

Pre-Load God of War Ragnarok Sudah Tersedia, Berukuran Lebih dari 80GB

Kabar baiknya, God of War Ragnarok yang akan segera rilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November mendatang kini sudah bisa diunduh lebih dulu data dari gamenya alias sudah tersedia untuk pre-load. Gamers yang telah melakukan pre-order mempunyai hak istimewa untuk bisa mengunduh data game tersebut lebih awal agar saat waktu rilis tiba nanti hanya tinggal cukup menekan tombol play lalu memainkan game tersebut.

God of War Ragnarok Berukuran Lebih dari 80GB

Dengan hadirnya pre-load ini maka sudah dipastikan juga bahwa ukuran file dari God of War Ragnarok sendiri adalah 84GB untuk versi PlayStation 5 dan 106GB untuk versi PlayStation 4 cukup mengejutkan memang bagaimana konsol old-gen ternyata mendapat size yang lebih besar dari versi current-gen. Pastinya, keuntungan ini menjadi satu hal yang perlu dimanfaatkan para pengguna pre-order melihat bagaimana mengunduh file dari game tersebut bisa menyita waktu cukup lama.

Antusiasme Gamers Terhadap Seri God of War Cukup Tinggi

Seri God of War Banyak Diminati Gamers

Hadirnya seri terbaru dari God of War ini pasti membuat banyak gamers saat ini sangat menantikan aksi menakjubkan apalagi dari sang tokoh utama Kratos. Seperti yang telah diketahui, God of War sendiri memang menjadi satu seri game eksklusif PlayStation dengan basis penggemar cukup besar.

Beberapa waktu lalu bahkan dikabarkan bahwa seri sebelum Ragnarok ini yaitu God of War (2018) kembali memecahkan rekor penjualan, membuat game tersebut saat ini bisa bersanding dengan game eksklusif PlayStation lainnya seperti The Last of Us, Uncharted, dan Horizon sebagai game dengan penjualan tertinggi.

Jadi, apakah kalian termasuk sebagai gamers yang menanti kehadiran seri terbaru dari God of War ini brott?


Baca berita terupdate terkait God of War, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version