Pre-Order Cyberpunk 2077 Kalahkan CSGO Operation Broken Fang di Steam

cyberpunk 2077 genitals customisation.original
Cyberpunk 2077 kembali dominasi Steam.

Hanya tinggal beberapa hari lagi Cyberpunk 2077 akan dirilis dan beberapa reviewer telah mendapatkan copy awalnya dengan respon media yang sangat baik di berbagai hal. Dengan kata lain, gamenya telah siap dan tanggal 10 Desember nanti semua player bisa menikmatinya. Hal ini rupanya juga berpengaruh dari sisi penjualan khususnya di Steam.

Menurut SteamDB, penjualan pre-order Cyberpunk 2077 kembali duduki peringkat pertama minggu lalu hingga tanggal 6 Desember 2020 di Steam. Ini berarti sudah tiga minggu game racikan CD Projekt RED tersebut duduki peringkat pertama penjualannya, kalahkan DLC baru Counter-Strike: Global Offensive yakni Operation Broken Fang yang dirilis tanggal 3 Desember kemarin.

Namun dengan begitu, bukan berarti penjualan Cyberpunk 2077 akan selamanya mampu kalahkan salah satu DLC game paling populer milik Valve tersebut. Mengingat DLCnya baru dirilis. Dengan kata lain, CSGO Operation Broken Fang bisa saja menduduki posisi pertama beberapa minggu ke depan.

DLC teranyar CSGO sendiri berikan map kompetitif untuk Defuse Mode bernama Ancient. Map ini bersetting di kuil yang terletak di Amerika Selatan dengan campuran desain untuk player yang suka bermain jarak jauh maupun dekat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 10 Desember 2020 nanti. Kamu bisa membaca impresi pertama saya pribadi via Facebook.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version