Pre-Order Destiny 2 Shadowkeep di Steam Sudah Bisa Didownload

Destiny 2
Kamu sudah bisa mendownload versi Steam Destiny 2.

Sebentar lagi, Destiny 2 akan dapatkan rumah baru untuk versi PCnya bersamaan dengan perilisan ekspansi Shadowkeep. Perilisan tersebut sekaligus berikan branding ulang gamenya menjadi game free-to-play hingga konten sebelum ekspansi teranyarnya. Beruntung, sepertinya Bungie mulai memberikan pre-load game yang disebut akan miliki ukuran sekitar 160 GB tersebut.


Mulai hari ini, pre-load bagi kamu yang telah membeli Destiny 2 Shadowkeep telah dimulai di Steam. Jika kamu telah lama tidak mengintip updatenya di Battlenet, maka kamu harus siapkan diri karena pre-loadnya akan miliki ukuran sekitar 79GB.

Pengumuman ini sekaligus jadi peringatan bahwa kamu yang telah miliki progress Destiny 2 di Battlenet harus memindahkan semua datamu ke Steam sebelum Shadowkeep rilis pada tanggal 1 Oktober nanti. Caranya hanyalah dengan login melalui link berikut lalu ikuti instruksi yang telah disediakan.



Destiny 2 Shadowkeep akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Perilisannya akan ubah model bisnis dari base-game yang kini menjadi game gratis dengan ekspansi yang bisa kamu beli secara terpisah. Kamu bisa terus mengikuti updatenya melalui rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version