Pre-Order Just Cause 3 Sekarang Bisa Dapat Pulau Asli!

1418317511 jc3 screenshot groundaction1 11 1418315494 12 2014

Jika anda membaca artikel ini, anda pasti shock setelah membaca judul yang satu ini. Yap benar sekali, Game Just Cause 3 yang dibuat oleh Square Enix dan Avalanche Studios baru-baru ini mengadakan Event yang cukup mengejutkan! Ini merupakan salah satu bentuk promosi yang sangat anti mainstream, jika sebelumnya Call Ops Duty mengadakan Event berhadiah Kulkas, Just Cause berhadiah Pulau Asli!

Lantas, bagaimana cara kamu mengikuti event anti mainstream tersebut? Jika kamu telah menonton video diatas, kamu tentu saja tahu betul bagaimana cara mengikuti dan memenangkan event tergila ditahun ini. Yap, event ini hanya bisa diikuti oleh pengguna yang melakukan pre-order game Just Cause 3 sebelum tanggal 1 Desember 2015, yang merupakan tanggal rilis game tersebut.

Untuk memenangkannya kamu hanya perlu mengumpulkan Chaos Point sebanyak-banyaknya! Chaos Point ini bisa kamu dapatkan dengan cara menghancurkan bangunan dan fasilitas yang ada di Just Cause 3 seperti Tower, Antena, Satelit, dll. Event besar ini akan berlangsung selama 90 hari sejak game ini resmi rilis untuk publik. Pihak Square Enix dan Avalanche Studios sendiri masih merahasiakan dimana lokasi Pulau tersebut, semoga saja di Indonesia, hehe! Namun jika kamu adalah pemenang event ini, lalu kamu tidak suka dengan hadiah yang ditawarkan, kamu dapat menukarkannya dengan Uang sebesar 50.000 USD atau setara dengan 700 Juta Rupiah! Waah tunggu apa lagi? Ayo segera kumpulin duit dan Pre-Order Just Cause 3 Sekarang juga untuk memenangkan Event Ter- Antimainstream ini!

Kamu dapat membelinya di beberapa website berikut :

Square Enix Store (PC, Xbox One, Playstation 4)
Steam (PC)
Xbox (Xbox One)

Exit mobile version