Pre-Order Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Dimulai, Sekaligus Umumkan Spesifikasi PC-nya

ss 06
Ni no Kuni berlanjut ke seri kedua, kini bisa kamu pre-order.

Pesona Ni no Kuni di PlayStation 3 kemarin menjadikan franchise JRPG Bandai Namco ini dinanti sekuelnya oleh banyak gamer. Game yang sebelumnya juga dikerjakan oleh Studio Ghibli ini, kini dikerjakan oleh anggota studio animasi Ghibli di seri keduanya tanpa campur tangan Studio Ghibli, ia adalah Yoshiyuki Momose sebagai character designer dan animator. Sementara Joe Hisaishi yang bertindak sebagai komposer game ini, merupakan orang dibalik musik film animasi Studio Ghibli sejak tahun 1984. Kini, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis tahun depan lengkap dengan beberapa edisi spesial yang bisa kamu pre-order saat ini juga.

Prince Edition

Dilansir dari Eurogamer, terdapat empat edisi spesial Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. Beberapa di antaranya adalah Prince Edition, Premium Edition, Collector’s Edition, hingga King’s Edition. Setiap edisi memiliki harga yang berbeda-beda. Misalnya saja Prince Edition yang dibanderol seharga $117.49. Paket ini akan berisi full game, steelbook/case, blu-ray make of, hingga season pass.

King’s Edition

King’s Edition yang berisi semua hal dari Prince Edition ditambah dengan rekaman soundtrack berbentuk vinyl dari Joe Hisaishi, Artbook setebal 148 halaman yang berisi concept art dari Momose Yoshiyuki dan LEVEL-5, dan sebuah music box setinggi 20 cm berbentuk diorama figure Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. King’s Edition dihargai $187.98.

Premium Edition

Premium Edition dibanderol seharga $79.95 yang berisi steelbook, 3D papercraft kit, DLC Special Sword Set dan Exclusive Dragonsword, hingga music CD collection akan melengkapi edisi ini.

Collector’s Edition

Terakhir ada edisi termahal, yaitu Collector’s Edition yang berisi semua hal yang ada di Premium Edition dan Prince Edition, ditambah Lofty Plush (boneka, red), chibi mechanical rotating diorama. Collector’s Edition akan dibanderol mulai $199.99.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga umumkan spesifikasi versi PC Ni no Kuni II: Revenant Kingdom di page Steam-nya sebagai berikut:

Spesifikasi Minimal (720p)


Spesifikasi Maksimum (1080p)

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis tanggal 19 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC. Kamu sebagai fans animasi ala Studio Ghibli tentunya tidak boleh melewatkannya, namun jangan pernah lupa kondisi keuanganmu untuk membeli salah satu dari keempat edisi di atas.


Exit mobile version