Pre-Order PUBG Versi PS 4 Hadirkan Bonus Menarik

46117207462 839b74e590 b

Menyusul Fortnite yang lebih dulu rilis di berbagai macam platform, mulai dari PC, konsol hingga mobile akhirnya membuat dev. dari PUBG ikut merilis game battle royale yang cukup populer ini di konsol besutan Sony, PS 4.

Untuk menyambut PUBG versi PS 4 yang hanya tinggal satu hari rilis ini atau tepatnya besok 7 Desember, dev. PUBG juga membeberkan beberapa informasi mengenai fitur-fitur apa saja yang nantinya akan hadir di versi PS 4 ini.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Joon H. Choi selaku Deveopment Project Manager dari PUBG mengumumkan beberapa poin penting. Berikut beberapa poin penting mengenai PUBG versi PS 4.

Map, di PUBG versi PS 4 ini tidak jauh berbeda dengan PUBG versi XBOX One maupun PC akan mengusung tiga map utama, mulai dari Enrangel, Miramar hingga Sanhok. Sementara itu untuk merayakan perilisan PUBG versi PS 4 juga akan ada hadiah menarik. Hanya dengan log in saja ke dalam game kalian akan mendapatkan skin parasut “gratis” dan ekslusif dengan desain pixel art berwarna biru yang terinspirasi dari warna khas PlayStation.

Selain itu untuk kalian yang ingin melakukan Pre-Order juga masih bisa bahkan hingga saat ini. Ada beberapa keuntungan juga jika kalian membeli secara Pre-Order. Berikut beberapa pilihan pre order PUBG versi PS 4 lengkap dengan bonus-nya :

Oh iya, untuk bonus pre-order nya sendiri berupa skin The Nathan Drake Desert Outfit dari seri game Uncharted dan Ellie’s Backpack dari seri game The Last of Us. Tunggu apa lagi buat kalian yang ingin main PUBG namun hanya memiliki konsol PS 4 langsung aja PO banyak bonusnya juga brott.

 

Mau baca artikel menarik seputar PUBG ? atau berita yang tak kalah keren ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version