Pre Order The Witcher 3 Telah Melebihi 1 Juta Kopi

The Witcher 3 01

The Witcher 3 adalah game bergenre action, open world yang dikembangkan oleh CD projekt RED. Game ini baru akan dirilis minggu depan. Tetapi berdasarkan pengumuman dari Developernya, game ini telah mencapai lebih dari 1 juta Pre Order.

Walaupun The Witcher 3 belum rilis sampai minggu depan, tetapi sudah ada yang menjualnya di beberapa toko di Uni Emirat Arab. Cuplikan dari game ini sudah ada di Twitch. Tetapi semua video yang menampilkan gameplay The Witcher 3 sebelum 19 Mei 2015 akan dinonaktifkan.

Game ini akan dirilis tanggal 19 Mei 2015 untuk Xbox One, Playstation 4 dan tidak ketinggalan juga PC. Versi digital dari game ini akan di-unlock pada pukul  1 AM CET. Artinya gamer di Indonesia baru dapat menikmatinya pada Rabu pagi.

Berikut ini screenshotnya:

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version