Pre Order Xbox Series S dan X Pecahkan Rekor Baru

in ,

Hari ini bisa dibilang menjadi salah satu hari besar bagi Microsoft, Xbox, dan Para Fansnya, karena mereka baru saja merilis Pre – order untuk next gen console mereka, selain membuka pre – order Next Gen console, microsoft pun sudah melakukan sebuah gebrakan yang cukup menghebohkan publik, yaitu mengakuisisi Bethesda dengan harga yang cukup masif. Hal tersebut pun membuat para fans Xbox menyambut Bethesda dengan antusiasme yang sangat tinggi.

Tidak hanya dibukanya pre – order pada tanggal 22, mereka pun baru saja memecahkan rekor terbaru mereka dengan banyaknya permintaan untuk Xbox Series X dan S mereka, kabar tersebut dikonfirmasi melalui Twitter Resmi Xbox yang mengatakan terima kasih untuk seluruh orang yang telah menunggu munculnya Pre – Order Xbox Series S dan X.

Tingginya antusiasme para fans Xbox ataupun para gamer yang baru saja ingin mencicipi Next Gen Console, dan juga yang telah melakukan pre – order Xbox Series X dan S langsung berdampak pada ketersediaan konsole mereka, dan berujung pada habisnya Ketersediaan Stock Xbox Series X dan S, yang berdampak juga kepada kekecewaan beberapa Fans dan para Gamer yang ingin mencicipi Next gen console pada Xbox, karena beberapa dari mereka tidak mendapatkan bagiannya.

Namun jangan khawatir bagi para gamer ataupun para Fans yang kecewa karena habisnya Stock Xbox Series X dan S, melalui Twitter Xbox mereka mengajurkan ke para Fans dan para gamer untuk mendaftarkan diri mereka ke para retailer agar mendapatkan informasi lebih lanjut.

Nah, dengan dibukanya Pre – order Xbox Series X dan S apakah kalian tertarik juga untuk membeli Xbox Series X atau Series X dengan cara Pre – Order ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.