Pre-register Game Simulasi Life Makeover Dimulai! Cepat Ambil Tiket Masuk ke Kehidupan Virtual yang Didambakan!

Pre-register Game Simulasi Life Makeover Dimulai! Cepat Ambil Tiket Masuk ke Kehidupan Virtual yang Didambakan!

Pre-register Game Simulasi Life Makeover Dimulai! Cepat Ambil Tiket Masuk ke Kehidupan Virtual yang Didambakan!

Pada 11 Januari, pre-register Life Makeover dimulai di Asia Tenggara. Game yang disebut sebagai mahakarya 3A oleh IGN, dicari oleh pemain di seluruh dunia, dan menjadi game super populer di Asia Tenggara! Mulai 11 Januari, Life Makeover secara resmi mengumumkan pembukaan pre-register di Asia Tenggara, mengirimkan tiket kehidupan ideal virtual untuk para pemain! Ada juga hadiah eksklusif seperti outfit dan aksesori yang sangat bagus. Bersamaan dengan pembukaan pre-register, ada juga PV yang menampilkan fitur rumah Life Makeover yang luar biasa dan beragam.

Pra-registrasi Life Makeover di sini

Life Makeover Official Website

Follow Facebook Resmi untuk dapat info lebih banyak.

Archosaur Games terus melanjutkan keunggulan teknologinya setelah Dragon Raja populer di SEA. Kali ini, Archosaur Games menciptakan dunia virtual yang memadukan romansa dan kebebasan bagi para pemain. Dalam dunia Life Makeover, tidak hanya bisa membuat avatar dan memadukan outfit, tetapi pemain juga memiliki rumah, bisa membangun dan mendekorasi rumah sesuka hati, ajak teman menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dunia romantis virtual yang dibangun oleh Life Makeover memiliki kemiripan dengan konsep dunia komunitas virtual yang populer.

Ada hadiah pre-register yang disiapkan. Segera lakukan pre-register, dan dapatkan hadiah saat rilis!

Ranah Musim Panas Life Makeover

Kustom Karakter, Buat Tampilan Unik

Sistem kustomisasi karakter multidimensi untuk memenuhi semua kebutuhanmu! Kreasi karakter, setiap detail fitur wajah, bahkan ekspresi saat tersenyum, bisa desain sendiri. Dari lengkungan mata hingga setiap detail, berbagai macam kombinasi, berbagai macam kemungkinan, semuanya bisa ditentukan sendiri! Life Makeover dengan cermat menggambarkan setiap detail riasan, mereproduksi warna yang populer, pilih dan cocokkan. Selain itu, ada warna kulit dan tipe tubuh yang beragam, tunjukkan kepribadian diri yang tidak terbatas di dunia maya.

Kustom Karakter, Buat Tampilan Unik

Ribuan Outfit, Match Tak Terbatas

Outfit cantik yang tak terhitung jumlahnya, pilih dan cocokkan sesuka hati. Lemari yang diimpikan setiap gadis, tunjukkan kepribadian unikmu melalui outfit dan tentukan tren mode di Asia Tenggara! Era Z yang keren dan canggih, gaun yang cantik, outfit retro yang unik, outfit kasual yang segar dan manis. Sebuah game yang akan membawamu mencoba berbagai mode musim, memuaskan fantasi dan harapanmu akan pakaian yang indah.

Ribuan Outfit, Match Tak Terbatas

Tampilan Visual Berkualitas Tinggi

Life Makeover dikembangkan dengan Unreal Engine 4 yang dengan sempurna mengembalikan setiap detail mode dan kehidupan. Anda dapat melihat tekstur kulit yang hangat dan lembut di bawah rok kasa, helaian rambut yang berbeda, proses peletakan ornamen yang brilian, setiap brokat dan satin semuanya menuju ke kesempurnaan. Di dalam rumah, Anda dapat merasakan musik dan kualitas gambar dari TV, setiap tumbuhan dan pohon tampak hidup.

Tampilan Visual Berkualitas Tinggi
Tampilan Visual Berkualitas Tinggi

Menjadi Desainer, DIY Sesuka Hati

Berbagai gambar, desain, karya desainer yang imersif, gunakan desain untuk menyuarakan mode mutakhir! Dari pemilihan kain hingga pemotongan dan penjahitan, memimpin seluruh proses dari memilih kain hingga desain akhir. Pilih beragam kuas, lukis dan kreasikan pada pakaian, cetak moto hidup, gambar anak anjing yang lucu, nikmati keindahan dan kesenangan yang dibawa oleh proses DIY.

Menjadi Desainer, DIY Sesuka Hati

Pengalaman Membangun Rumah Dari Awal

Bangun rumah eksklusif dan wujudkan kehidupan idealmu! Pilih lokasi rumah sesuka hati, bangun rumah sendiri, atur setiap sudut rumah, dan ubah menjadi vila berpemandangan laut, flat mewah, atau pekarangan pertanian yang tenang. Anda juga dapat menciptakan gaya interior yang unik, semua furnitur serta dekorasi dapat dicocokkan, dibuat, dan ditempatkan. Di rumah impian, nikmati waktu membaca yang tenang, cobalah memasak makanan, dan jalani hari yang indah dengan bebas!

Pengalaman Membangun Rumah Dari Awal

Kehidupan Sosial Nyata, Berbagai Macam Gameplay

Buka komunitas, temui teman-teman dari berbagai daerah! Bertemu teman, berfoto bersama, dan merekam momen indah. Undang sahabat bertamu di rumah, nikmati teh sore santai bersama, atau adakan pesta yang tidak akan pernah terlupakan. Lintas negara, hancurkan batasan, dan dapatkan persahabatan di Life Makeover!

Kehidupan Sosial Nyata, Berbagai Macam Gameplay

Debut di Seluruh Dunia

Jumlah pre-register Life Makeover telah mencapai 15 juta di seluruh dunia! Sebelumnya sudah diluncurkan di Hong Kong, Makau, Taiwan, dan wilayah lain. Berturut-turut memenangkan aplikasi terlaris nomor 1 di App Store Taiwan, Hong Kong, dan wilayah lain. Setelah diluncurkan di Jepang, juga menduduki posisi aplikasi gratis nomor 1 di App Store Jepang!

Pre-register Life Makeover dibuka, mulailah perjalanan yang bersinar dengan sahabat, wujudkan impianmu, pimpin tren mode, dan tunjukkan kepribadianmu yang tak terbatas! Lahir dalam romansa, buat perubahan kehidupan.

Debut di Seluruh Dunia

Ayo pre-register sekarang!

Life Makeover Pra-Registrasi di sini

Official Facebook Life Makeover

Official Discord Life Makeover

Official Instagram Life Makeover

Official TikTok Life Makeover


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Life Makeover atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version