Masa Pre-Register Metal Slug Awakening Dimulai! Bersiaplah Berpetualang Bersama Marco dan Kawan-Kawan

Metal Slug Awakening

Metal Slug Awakening — Teriakan “Heavy Machine Gun!” dan “Rocket Launcher!” dari game side scrolling Metal Slug sangat populer di tahun 90-an. Saat itu kami hanya bisa menikmati game tersebut di rental-rental konsol atau di rumah teman yang kebetulan memiliki PlayStation. 

Sampai saat ini belum ada game yang bisa menggantikan keseruan dan kocaknya Metal Slug buatan SNK tersebut. Apalagi SNK sudah lama sekali tidak merilis sekuelnya semenjak tahun 2009.

Masa Pre-Register Metal Slug Awakening Telah Dimulai!

Pada tahun 2020, SNK mengumumkan Metal Slug Project J. Game tersebut digarap oleh TiMi Studio yang merupakan perusahaan developer game milik Tencent. Benar saja, Project J adalah Metal Slug baru yang kemudian dinamai sebagai Metal Slug Awakening. Di tahun 2022 ini Indonesia mendapatkan Metal Slug: Awakening melalui VNG Indonesia. Hal ini turut dikonfirmasi oleh Jhonsen Lim, selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi VNG dapat bekerjasama dengan nama besar seperti Tencent dan SNK dalam peluncuran Metal Slug Awakening di Indonesia. Game ini akan membawa angin segar bagi gamers Indonesia yang ingin merasakan kembali nostalgia bermain game klasik legendaris. Pemain dapat merasakan serunya beragam fitur menarik seperti PVP dan PVE yang didukung oleh grafis modern.”

Sebagai pembukaan, pihak VNG membuka masa pre-register yang bakal berlangsung pada tanggal 6 – 17 Oktober 2022. Kalau kamu mendaftar di masa pre-register tersebut, kamu bisa mencari “Metal Slug: Awakening” di Google Play Store untuk melakukan pra-download.

Alpha Test akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2022. Pemain dapat langsung memainkan Metal Slug Awakening Alpha Test setelah mereka berhasil membuat akun. Ingat, slot Alpha Test sangat terbatas dan hanya ada di Android. Jadi pastikan kalau kamu adalah orang pertama yang mencoba Metal Slug Awakening. 

Ternyata kejutan dari VNG tidak berhenti sampai di Alpha Test, sebab mereka juga memberikan event-event menarik dalam menyambut peluncuran Metal Slug Awakening. Hal ini terungkap dari wawancara bersama Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia.

“Gamer Indonesia juga bisa mengikuti event-event menarik untuk menyambut peluncuran game legendaris ini di Indonesia. Ikuti event Pra-Registrasi di website resmi Metal Slug Awakening dan dapatkan berbagai hadiah menarik. Event ini terbatas.” 

Untuk ikutan event tersebut, yang perlu dilakukan adalah melakukan pre-register pada waktu yang telah ditentukan. Dengan mendaftar pre-register, kita berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO/Gopay. Hadiah Pre-Register adalah sebagai berikut:

Hadiah Alpha Test

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti cara berikut:

Tentang VNG Games

Sebagai salah satu dari empat bisnis utama VNG Corporation sejak tahun 2004, VNGGames telah banyak mengimpor dan mendistribusikan IP game besar di Vietnam dan negara SEA lainnya termasuk Swordsman Online series, Perfect World Mobile, King of Fighter, One Punch Man, dan lainnya juga game – game eSport populer seperti PUBG Mobile, League of Legends: Wildrift, Valorant, dan lainnya.

VNGGames telah diakreditasi oleh para ahli dan gamer sebagai salah satu penerbit game yang memiliki penerbitan dan layanan pelanggan di wilayah SEA.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version