NetEase Umumkan Pre-registrasi Dead by Daylight Mobile Telah Dibuka di Asia Tenggara

Dead By Daylight

Beberapa hari lalu, Behaviour Interactive mengumumkan bahwa para player, khususnya Asia Tenggara, telah bisa melakukan pre-registrasi Dead by Daylight mobile. Setelah sukses rilis di luar negeri, kini NetEase memberikan kesempatan bagi Asia Tenggara untuk menikmati game populer berbasis hide n seek horror ini melalui platform mobile.

Bagi yang belum tahu, Dead by Daylight adalah salah satu game 1v4 hide n seek di mana hunter akan mencari para survivor sebelum mereka kabur dari arena. Game PC satu ini populer di kalangan para gamer, karena selain bisa mabar bersama teman – teman, kalian juga bisa unjuk kelincahan dalam menggunakan skill karakter survivor maupun hunter dalam arena.

Ikuti Pre-registrasi Dead by Daylight Mobile dan Kabur Bersama Temanmu dari Ganasnya Sang Hunter!

Seperti dilansir dari Pocket Gamer, Dead by Daylight mengambil sistem yang sama dengan yang ada di PC. Yaitu 1v4, di mana para survivor diharuskan mencari dan memperbaiki sebuah generator untuk membuka pintu exit, sedangkan hunter bertugas mencari dan memusnahkan para survivor sebelum mereka kabur dari arena.

Selain itu, game ini juga mempunyai Blood Web, di mana survivor atau hunter dapat mengatur berbagai skill untuk mendukung pergerakan kedua karakter berlawanan tersebut dalam permainan nanti.

Tak hanya di PC, game ini juga populer ketika rilis di platform mobile. Game ini meraih kesuksesan baik di mobile maupun via PC. Kabar gembira diumumkan oleh Behaviour bahwa kalian telah dapat melakukan pre – registrasi game ini bagi yang tinggal di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Di Indonesia sendiri, game ini telah bisa kalian ikuti pre – registrasi dan bisa kalian mainkan kini. Jika penasaran, kalian bisa melakukan download dan menikmati game satu ini di Google Play Store dan juga iOS Apple Store.

Bagaimana? Tertarik dengan Dead by Daylight mobile, game semi-competitive berbasis hide n seek survival horror yang memacu jantungmu? Game satu ini telah bisa kalian ikuti pre- registrasi dan dimainkan di platform Android dan juga iOS Apple Store. Kalian juga bisa lakukan pre – registrasi melalui situs resmi Dead by Daylight mobile di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version