Pre-Registrasi Game Free-to-Play Android dan iOS, The Alchemist Code Diumumkan

ALC Key Art 2
Gumi Inc. umumkan pre-registrasi gamenya.

Salah satu perusahaan game mobile yang cukup besar di Jepang, Gumi Inc. cabang Asia Tenggara hari ini umumkan bahwa pre-registrasi game mobile free-to-play turn-based RPG, The Alchemist Code telah dimulai.

Pre-registrasi ini akan berikanmu beberapa “PlayTickets” setiap kamu memainkan gamenya setiap hari. Play Tickets nantinya bisa kamu gunakan untuk mengakses summon spesial yang nantinya akan dikontribusikan ke Pre-registration Milestone Campaign Rewards.


https://youtu.be/QyYkZrFbdCM


Pre-registration Milestone Campaign Rewards akan berikanmu berbagai hadiah seperti Apples of Accomplishment, Equipment Summon Ticket, Skip Ticket, Mianne (karakter dengan rating bintang 5), dan Gem.

The Alchemist Code bersetting di dunia dimana kekuatan ilmu kimia telah menghancurkan dunia, kekuatan ini kemudian disegel oleh Aliansi Tujuh Kerajaan. Kekuatan tersebut kembali muncul setelah dua puluh tahun lamanya, dimana saat ini dunia benar-benar membutuhkan kekuatan tersebut untuk melawan kekuatan jahat yang perlahan mulai menguasai dunia.

Gumi Inc. juga berikan detil kelima karakter yang akan muncul di chapter pertama game ini, beberapa di antaranya adalah:

Kamu bisa melakukan pre-registrasi game ini melalui link berikut untuk mencoba gamenya terlebih dahulu. The Alchemist Code akan dirilis gratis saat game ini dirilis secara global di iOS dan Android.

Exit mobile version