Pre-registrasi Game Life Makeover Telah Dimulai, Beragam Hadiah Menarik Telah Menanti!

Life Makeover

Archosaur Games kini resmi membuka pre-registrasi untuk game Life Makeover! Bagi kalian yang ingin pre-registrasi game tersebut, kalian dapat mengaksesnya dengan klik di sini. Yuk ikutan pre-registrasi gamenya sekarang!

Developer Archosaur Games resmi mengumumkan Life Makeover, salah satu game berbasis dress up dan simulasi sosial RPG di mana pemain dapat membuat avatar favorit, kustomisasi pakaian dan makeup, mendesain pakaian sendiri, membangun rumah impian, dan berkumpul bersama teman-teman.

Pre-registrasi Game Life Makeover

Yuk buruan ikutan!

Archosaur Games telah membuka resmi pre-registrasi Life Makeover di Eropa, Amerika, dan Asia Tenggara via Google Play dan App Store. Sekitar dua juta pemain telah mengikuti pre-registrasi, dan hadiah luar biasa akan didapatkan.

Banyak ragam hadiah menantimu!

Para pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kostum, alat rumah tangga, dan banyak item lainnya setelah game resmi dirilis. Game inipun dijadwalkan rilis tanggal 10 Mei 2023 di pasar global dan tersedia dalam 5 bahasa (Inggris, Rusia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam).

Fitur yang Hadir dalam Game

Fitur – fitur yang hadir di game terbaru ini juga menarik untuk diikuti, lho. Penasaran seperti apa? Ini dia!

1. Kustomisasi Gratis

Kamu bebas kustomisasi avatar-mu

Pemain dapat melakukan kustomisasi avatar untuk pancarkan aura kecantikanmu, baik dari segi warna kulit, bentuk tubuh, dan lainnya ke dalam dunia virtual.

2. Simulasi Dunia Sosialita

Nongkrong cantik bersama teman-teman

Dalam sebuah game rasanya kurang lengkap tanpa hadirnya teman-teman sepermainan. Nah, dalam game ini, kamu dapat berinteraksi bersama teman kapanpun dan di manapun. Kamu juga dapat mengundang teman untuk berkunjung dan mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah impian.

3. Menjadi Desainer Sejati

Rancang busana favoritmu secantik mungkin

Life Makeover dapat membuat pemain bebas mendesain baju dan kostum favorit mereka. Baik dari bahan, versi, style, pola, dan lainnya dapat kamu mix n match sesuai kesukaanmu masing-masing.

4. Banyak Kostum Menarik

Banyak kostum menarik yang bisa kamu koleksi

Bermacam-macam pakaian dan kostum indah, mewah, dan cantik hadir dalam Life Makeover. Selain kostum, berbagai tren item fashion dan koleksi busana vintage satu-satunya bakal ditunggu-tunggu untuk dipilih para pemain.

5. Rancang Rumah Favoritmu

Rancang rumah dan kamar impianmu

Life Makeover membuatmu dapat merancang rumah impian. Kamu bebas melakukan apapun, mulai dari paling dasar, mengatur tata letak rumah, hingga mengisi dan mendekorasi ruangan sesuai keinginanmu.

6. Cerita yang Menarik untuk Diikuti

Ikuti petualangan menarik dalam balutan busana cantik nan elegan

Pada game ini, pemain akan merasakan berbagai cerita dibalik kostum-kostum yang indah. Tak hanya itu, kamu juga dapat menjadi detektif handal dengan mengikuti cerita utama game.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi tentang game ini lebih lanjut, kalian dapat memfollow fanpage Facebook resmi Life Makeover dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version