Pre-registrasi PUBG New State telah dibuka, Game PUBG Mobile Terbaru dengan sentuhan masa depan!

Pubg New State Image

Krafton today baru – baru ini mengumumkan sebuah game PUBG baru yang bernama PUBG New State. Jika kalian adalah penggemar game aksi dan tembak – tembakan, maka kalian sudah jelas harus mencoba game yang satu ini. Dikembangkan oleh team yang sama dengan game PUBG untuk PC, game ini kini membuka layanan pre-registrasi untuk para pengguna Android.


Grafis yang ada di dalam game tersebut akan meningkat dibandingkan game PUBG Mobile sebelumnya dengan menggunakan teknologi Global Illumination. Pemain akan mendapatkan grafis yang realistis yang tak didapatkan pada game – game mobile pada umumnya. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan senjata – senjata baru dengan kontrol yang telah di optimisasi dengan control mobile agar pemain bisa memainkan game tersebut dengan mudah.

Walaupun memiliki genre yang sama dengan versi originalnya. PUBG New State ini mengambil tema di tahun 2051, dimana anarchy menang dan beberapa fraksi yang ada di dalam game tersebut akan bertarung satu sama lain. Dibalut dengan teknologi baru, mampukah kalian menjadi survival?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pre-registrasi untuk game PUBG masa depan ini sudah hadir di Android!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version