Pre-Registrasi Rainbow Six Mobile Telah Diumumkan

Rainbow Six Mobile

Rainbow Six Mobile, game mobile besutan Ubisoft dari game FPS PC dan konsol terpopuler, Rainbow Six Siege kini telah mengumumkan pre – registrasi untuk para pengguna Android di Google Play Store. Setelah berjalan selama tiga tahun dan memasuki closed Alpha test sebelumnya di bulan April, game ini akan menjadi list selanjutnya yang wajib kalian mainkan. Selain itu, game ini akan membuka closed betanya dalam waktu dekat.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk kita simak di bawah berikut!

Sekilas Informasi Pre – registrasi Rainbow Six Mobile

Tentukan role-mu di game!

Yang ditunggu – tunggu oleh kalangan gamer akhirnya datang, karena ini akan jadi salah satu list game AAA lainnya yang masuk ke platform mobile. Closed betanya telah di umumkan tahun ini untuk Android, sedangkan iOS sendiri masih di kembangkan lagi oleh developer. Berikut cuitan official Twitternya bisa kalian lihat di bawah ini:

Melalui Twitter maupun situs resmi tersebut, Ubisoft belum berikan informasi detail terkait Rainbow Six Mobile ini. Namun, tim developer berkata bahwa mereka akan memberikan pengumuman penting yang tentunya tak boleh di lewatkan oleh para pemain. Jadi, mari kita tunggu bersama ya, brott!

Rainbow Six Siege dalam Versi Mobile

Gunakan skill-mu dalam game!

Bagi yang belum tahu, game ini merupakan Rainbow Six Siege versi mobile berbasis tactital FPS 5v5, di mana pemain mendapatkan role dalam satu tim (attacker maupun defender) dan tiap operator mempunyai kemampuan masing – masing selama permainan berlangsung dan mencapai kemenangan. Game ini adalah salah satu yang ditunggu – tunggu kehadirannya oleh gamer mobile, dan kalian telah bisa ikuti pre – registrasinya di Android via Google Play Store.

Mabar? Lesgoooo!

Bagaimana? Sudah siapkah kalian dengan kehadiran gamenya? Rainbow Six Mobile akan hadir di musim gugur tahun ini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version