Pre-Registrasi Street Fighter: Duel Dibuka, Mulai Petualangan Bersama Karakter Favoritmu!

Di awal tahun 2024 ini, A PLUS Japan membawa kabar gembira buat para gamer yang gemar memainkan game Street Fighter yang ikonik dengan bermacam combo yang tak terlupakan. Melalui game terbarunya yang dijuluki Street Fighter: Duel, kamu diajak untuk mengalahkan bermacam musuh yang menghadang dengan gaya bertarungmu sendiri.

Nah, untuk menyambut game terbarunya, apakah kamu sudah siap melakukan pre-registrasi dan mulai petualangan bersama dengan karakter favoritmu?

Ikuti Pre-Registrasi Street Fighter: Duel dan Dapatkan Hadiahnya!

Gamer mana yang tidak kenal dengan Street Fighter? Semenjak peluncuran game perdananya tiga dekade silam, kami percaya kalian pernah memainkan game fighting ini dan mengalahkan teman bermain kalian.

Di tahun 2024 ini, A PLUS Japan ingin mengobarkan nostalgia dari game yang telah kita kenal lama ini dengan nama barunya, Street Fighter: Duel. Di mana di game ini, mereka kemas gameplay yang unik nan menarik, dan pastinya menantang untuk dimainkan oleh para gamer.

Untuk menyemarakkan peluncuran game terbarunya, A PLUS Japan membuka event pre-registrasi, yang dapat kalian akses melalui App Store, dan Google Play yang akan dibuka perdana pada 29 Februari 2024 untuk Asia Tenggara.

Para gamer dari Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina dapat melakukan pre-registrasi game Street Fighter: Duel yang ternyata juga sudah tersedia dalam tiga bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Simplified Chinese, dan Traditional Chinese.

Gameplay yang Dirancang Khusus untuk Mobile!

Sebagaimana game Street Fighter yang kita ketahui, di dalam game Street Fighter: Duel juga menghadirkan banyak sekali karakter yang menanti untuk dimainkan. Gak berhenti sampai di situ saja, versi mobile dari game ini juga menjanjikan gameplay yang menarik dan menantang untuk didalami.

Tentu saja, semua gamer berkesempatan untuk mendapatkan karakter favorit mereka, dan menjadi yang terbaik di leaderboard. Di mana dengan adanya sistem karakter yang unik ini, para gamer akan mendapatkan rasa pencapaian setiap kali karakternya naik level.

Kalau kalian masih ingat stage yang ada di game-nya, tak lupa A PLUS Japan kembali memasukkan stage ikonik di antaranya lapangan terbang, pemandian, pemandangan malam, dan lain-lainnya yang pastinya mengobarkan semangat nostalgia kalian, namun dalam visual kekinian.

Tidak berhenti sampai di situ saja, gameplay-nya juga dirancang sedemikian rupa untuk mobile. Nantinya, para gamer dapat mengakses Character Training dan Arena sembari mempelajari kombo otomatis, dan tidak lupa EX-Move yang akan membuat game ini tak kalah seru.

Game seru dari A PLUS Japan ini akan meluncur pada bulan Maret ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ikuti pre-registrasinya di sini!

©CAPCOM

Game ini merupakan game dengan lisensi resmi dari Capcom Co., Ltd.

Tentang publisher:

Tentang A PLUS JAPAN INC.

A PLUS JAPAN INC. merupakan publisher game mobile dengan kantor pusat di Tokyo dan kantor di Shanghai.

Misi perusahaan kami adalah untuk menghadirkan kebahagiaan dan kejutan kepada dunia dengan kombinasi judul intellectual property yang berpengaruh secara global yang dibarengi dengan kemampuan pengembangan game seluler terbaik untuk menyajikan bermacam konten menarik kepada dunia.

Dengan posisinya yang kuat sebagai publisher yang menghadirkan game berkualitas tinggi dan inovatif, A PLUS JAPAN berharap dapat memperluas jangkauannya melampaui area penerbitannya dengan lebih banyak judul game dan kantor cabang baru di Singapura.

Komunitas:

Official: https://sea.sfduelmobile.com/

Facebook: https://www.facebook.com/StreetFighterDuelSEA/

Kontak:

chenst@aplusjapan.co.jp


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version