Pre-registrasi The Walking Dead All Stars RPG Telah Diumumkan

The Walking Dead All Stars

Baru – baru ini, Com2us (Summoner’s War) mengumumkan game terbaru mereka berjudul The Walking Dead All Stars. Berbasiskan tactical squad-based RPG, game ini mengajakmu mengumpulkan beragam survivor nantinya, termasuk beberapa karakter ikonik yang diambil langsung dari karakter The Walking Dead. Kini, game ini telah membuka pre – registrasinya khusus untuk platform mobile.

Penasaran dengan game satu ini, brott? Yuk simak di bawah berikut!

Sekilas Informasi Tentang The Walking Dead All Stars

Sumber: Taptap

Game mobile dari seri TWD terbaru ini mengambil mekanisme gameplay squad-based tactics dengan mengumpulkan ragam tim survivor seiring permainan berjalan di berbagai challenge maupun storyline. Selain itu, para pemain dapat membangun base sendiri dengan mengumpulkan berbagai item di dalam game nantinya.

Sumber: Taptap

Art style yang diambil ke dalam The Walking Dead All Stars ini sama dengan seri komiknya, di mana menggunakan format 2D di dalamnya. Melalui game ini, kalian bakal bertemu dengan karakter familiar seperti Rick, Michonne, dan Glenn sebagai karakter koleksi berbarengan dengan Negan dan Alpha, dan para pemain bisa mengganti karakter favorit mereka kapanpun dan di manapun.

Selain karakter, game mobile ini juga mempunyai beragam mode, di antaranya adalah Normal Stages, Supply Run, Camp Defense, Joint Combat, dan Auto Search. Tak hanya itu, Com2us juga menyediakan sistem PvP agar bisa dapatkan banyak item dalam game nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Sekuel The Walking Dead: Saints & Sinner Pamerkan Trailer Perdana

The Walking Dead: Saints and Sinner

Masih berhubungan dengan TWD, hadir sebagai salah satu game yang disebut-sebut mampu memanfaatkan begitu baik kemampuan perangkat permainan Virtual Reality (VR), The Walking Dead: Saints & Sinner bisa dibilang sukses mencuri hati cukup banyak gamer. Kesuksesan tersebut tentunya mendorong Skydance Developer untuk membawakan sekuelnya.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Saat ini, The Walking Dead All Stars telah membuka pre – registrasinya di platform Android dan juga iOS. Belum di pastikan kapan game akan dirilis, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Com2us terkait game satu ini ya, brott!

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version