Pre-Registrasi Tower of Fantasy Server Global Telah Diumumkan

Game Tower Of Fantasy Buka Masa Pre Registrasi

Game Tower Of Fantasy Buka Masa Pre Registrasi

Kabar gembira untuk para Wanderer! Level Infinite dan Hotta Studio dengan bangga umumkan pre-registrasi Tower of Fantasy, yang akan dirilis secara global saat Quarter ke-3 tahun 2022 ini!

Tower of Fantasy akan dirilis untuk platform PC dan Mobile dalam 8 bahasa, yakni Inggris, Jepang, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis, Thailand, dan Indonesia! Yang lebih menggembirakan lagi, game ini sudah membuka masa pre-registrasi, lho!

Pre-Registrasi Tower of Fantasy Akan Beri Sejumlah Reward

Pre-Registrasi Tower Of Fantasy

Untuk rayakan perilisan ini, Tower of Fantasy akan membuka berbagai level reward yang bergantung pada jumlah pemain yang sudah lakukan pre-registrasi. Semakin banyak orang yang melakukan pre-registrasi Tower of Fantasy, semakin banyak pula item mewah yang akan diluncurkan.

Adapun daftar hadiahnya sebagai berikut:

Menarik banget kan brott hadiahnya?

Tower of Fantasy yang Digadang-gadang Mirip dengan Genshin Impact

Tower Of Fantasy Yang Mirip Genshin Impact

Tower of Fantasy adalah game open-world RPG yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan dipublish oleh Level Infinite. Hadir dengan desain grafik serupa anime serta setting sci-fi yang vibrant. Berlatar waktu kehidupan futuristik ratusan tahun masa depan di sebuah planet bernama Aida.

Mengisahkan tentang manusia yang harus bermigrasi ke planet tersebut. Di sana, mereka menemukan sebuah komet Mara yang mengandung energi kuat bernama “Omnium“. Sehingga, mereka membangun Tower Omnium demi dapat menangkap banyak komet Mara. Sayangnya, tower ini memberikan radiasi Omnium yang tinggi sehingga terjadi bencana di planet tersebut.

Game ini janjikan Open-World yang imersif yang mana kamu bisa menikmati planet Aida yang luas. Dipenuhi dengan pemandangan yang indah serta sentuhan futuristik yang sangat mengesankan.

Gameplay

Kalian juga akan disajikan kisah dari tiap karakter Tower of Fantasy yang unik. Tak hanya itu, tiap senjata yang mereka pegang juga miliki kisah tersendiri, lho. Selain itu, game ini juga janjikan sistem combat yang apik di mana kamu harus pintar mengganti karakter sesuai dengan senjata dan elemennya.

Pemain juga bisa melakukan co-op dengan pemain lain untuk menjelajah planet Aida yang luas ini bersama – sama! Dengan kolaborasi genre action, dengan sedikit Sci-fi, Tower of Fantasy merupakan kombinasi dari game Genshin Impact, dan Punishing Gray Raven.

Bagaimana menurut kalian tentang game yang satu ini, brott? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Tuliskan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version