Tower of God M Great Journey akan Buka Pre-registrasi untuk Server Global

Tower Of God M Great Journey

Tower of God M Great Journey merupakan sebuah game adaptasi dari webtoon Tower of God yang cukup terkenal di kalangan gamer maupun non-gamer. Kepopulerannya tersebut membuat NGELGAMES mengembangkan game ini dengan basis RPG di dalamnya. Setelah mengumumkan pre – registrasi untuk server Korea dan lainnya, kali ini NGELGAMES mengonfirmasi bahwa game ini akan hadir ke dalam server global.

Penasaran seperti apa? Yuk simak di bawah berikut!

Pre-registrasi Tower of God M Great Journey untuk Server Global

HYYYPEEEEEE!!!!

Bagi yang belum tahu, Tower of God berceritakan tentang Bam, seorang pemuda yang secara tiba – tiba masuk kedalam tower dan harus bertahan hidup didalam tower tersebut. Bam nantinya akan bertemu banyak karakter serta mengungkap cerita dibalik tower.

Pada minggu lalu, NGELGAMES telah merilis teaser untuk perilisan server global Tower of God M Great Journey. Berbasiskan RPG, game mobile ini nantinya akan membuka pre – registrasi server global pada bulan Oktober 2022 nanti.

Berikut teasernya dapat kalian lihat di bawah ini:

Pra-Registrasi untuk Tower of God M Telah Dibuka!

Pra-registrasi Tower of God M

Masih berfokus pada Tower of God M, webtoon dan Anime yang sangat populer yaitu Tower of God telah mendapatkan adaptasi mobile RPG. Game ini nantinya akan dikembangkan oleh NGELGAMES dengan judul Tower of God M. Dengan reputasi franchise yang sangat populer, game ini tentunya dinanti oleh para fans dan menjadi hype yang cukup besar.

Tower of God pertama kali hadir sebagai webtoon. Dengan kesuksesan webtoon ini, adaptasi anime pun hadir dan menjadi semakin populer. Adaptasi game ini pun juga sudah ada. Dan sepertinya tahun ini pun dengan adanya pengumuman Mobile Action RPG terbaru, franchise ini semakin populer.

Bagi para pembaca yang masih belum mengetahui serial ini, Tower of God bercerita tentang Bam, seorang pemuda yang secara tiba – tiba masuk kedalam tower dan harus bertahan hidup didalam tower tersebut. Bam nantinya akan bertemu banyak karakter serta mengungkap cerita dibalik tower tersebut.

Selengkapnya dapat kalian lihat di sini.

(Source: MMOculture)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version