Pre-Registration Rise of Ragnarok – Asunder Sudah Bisa Diakses

Rise of Ragnarok

Video game publisher bernama Yoozoo Games baru saja mengumumkan bahwa projek terbaru mereka, Rise of Ragnarok – Asunder membuka pre-registration. Game ini adalah sebuah game bergenre MMOARPG untuk Android dan iOS.

Rise of Ragnarok – Asunder adalah game fantasy MMOARPG yang penuh aksi. Game ini memberikan kesempatan pemain untuk berpetualang di sebuah pulau mistis dan terlibat dalam berbagai macam permainan dari mulai PVE dan PVP gameplay. Para pemain bisa mengatur kostum karakter mereka dengan ratusan item dan beberapa cara agar bisa menjadi karakter yang kuat dan bisa menyelesaikan misinya.

Sumber: https://ror.gtarcade.com

Dalam pre-registration event ini para pemain bisa mendapatkan hadiah. Tapi syaratnya jumlah pendaftar di preregistration itu harus mencapai jumlah terterntu. Hadiah tersebut akan dikirimkan melalui email di dalam game setelah game tersebut diluncurkan. Selain itu jika kamu mengumpulkang gem pada mini-game di situs pre-registration, kamu bisa mendapatkan gift pack eksklusif dan sebuah limited-edition bernama Legendary Valor. Versi bahasa Inggris dari Rise of Ragnarok – Asunder ni akan rilis di bulan Maret dan situ officialnya sudah terbuka untuk pre-registration.

Sumber: https://ror.gtarcade.com
Sumber: https://ror.gtarcade.com

Game ini memiliki beberapa fitur, mulai dari pertandingan PvP dan Guild besar-besaran, mengalahkan boss dan mendapatkan peringkat terbaik, bertukar item dengan pemain lain, banyak peliharaan unik yang bisa dikoleksi, kekuatan baru dari soul equipment dan menjelajahi tanah kuno yang luas.

Source: Gamepress

Exit mobile version