Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu!

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu!

Pada tanggal 25 September 2021, Mobile Legends akan melakukan reset Season 21 menjadi Season 22. Pastinya akan terdapat banyak sekali update yang akan menunggu para pecinta game ini.

Agar kamu tidak ketinggalan Hero yang akan META pada Season 22 Mobile Legends, maka kami mencoba untuk melakukan sedikit prediksi terkait hal tersebut.

Memang prediksi yang akan kami buat tidak akan 100% akurat. Akan tetapi, dengan analisis dan berbagai bocoran Update Hero yang akan mendapatkan Buff dan Nerf pada Season mendatang, maka kemungkinan besar Hero – Hero berikut ini akan masuk ke dalam META.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu META, maka akan kami jelaskan secara singkat. META adalah singkatan dari ‘Most Effective Tactic Available’ yang artinya taktik yang paling efektif untuk saat ini. Kalau berbicara META di Mobile Legends, maka bisa kita bagi menjadi pembagian role Hero, Jenis – Jenis Hero yang akan digunakan, dan rotasi pada saat bermain.

Tanpa basa basi lagi, berikut prediksi 5 Hero yang akan META di Mobile Legends Season 22.

1. Floryn

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu! 6

Floryn merupakan Hero Support terbaru yang akan hadir pada Update Season 22 di Mobile Legends, tepatnya pada tanggal 22 September 2021. Kemungkinan besar Floryn akan menjadi Hero META. Kemampuannya sebagai Support sangatlah tinggi dengan skill Ultimate yang dapat memberikan Heal secara global (tidak perlu mendekati teman).

Hero ini akan mampu membantu teman satu tim dimanapun dia berada. Kemungkinan besar, Floryn dapat mengisi posisi Roamer (Tank). Walaupun memiliki skill dengan tipe Magical, Floryn tidak akan terlalu efektif untuk dijadikan Hero Burst damage (Midlaner).

2. Lancelot

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu! 7

Lancelot merupakan Hero Assassin yang terbilang sulit untuk digunakan pada Season 21 Mobile Legends. Namun pada Update berikutnya, Skill 1 Lancelot akan sangat mudah untuk digunakan. Moonton akan memberikan Buff pada skill 1-nya, dimana Lancelot hanya akan memberikan tanda terhadap minion atau Hero lawan yang diberikan skill 1-nya pertama kali.

Hal ini akan membuat Lancelot dapat masuk kebarisan belakang lawan dengan lebih mudah tanpa harus takut kehilangan skill 1-nya. Dia juga akan lebih mudah untuk kabur dari kejaran musuh.

3. Odette

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu! 8

Pada Update Season 22, Odette akan mendapatkan revamp terbarunya di Mobile Legends. Hal ini lah yang akan membuat Odette menjadi Hero META selanjutnya.

Ultimate Odette akan membuat dia dapat melompat dalam jarak tertentu sehingga lebih mudah mengambil posisi yang bagus. Dan juga, ketika Odette menggunakan Ultimate, dia akan mendapatkan shield tambahan yang membuat dia dapat bertahan di tengah – tengah pertempuran. Skill 2 Odette juga akan dirubah menjadi lebih mudah untuk mengenai lawan.

4. Aulus

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu! 9

Aulus yang merupakan Hero baru pada Season 21 di Mobile Legends dan kemungkinan besar akan menjadi Hero META pada Season 22. Hero ini sangat cocok untuk dijadikan Hyper Carry dengan skill – skillnya yang bersifat area. Damage yang dapat Aulus hasilkan terbilang cukup besar untuk menggendong teman satu tim. Apalagi dengan Build Aulus Hyper Carry yang kami berikan, maka dia dapat memiliki movement speed dan damage yang sangat tinggi.

5. Aamon

Prediksi 5 Hero Meta di Mobile Legends Season 22, Wajib Tahu! 10

Aamon merupakan Hero Assassin yang akan hadir di Mobile Legends pada bulan Oktober 2021. Dia memiliki Burst damage yang sangat tinggi sehingga cocok untuk dijadikan Hero offlaner pada META Season 22. Dia juga dapat menjadi Jungler dan dapat membunuh musuh hanya dalam satu kali kombo.

Itulah prediksi 5 Hero META di Mobile Legends Season 22 yang wajib kalian ketahui. Ke-5 Hero tersebut akan sangat Overpower setelah Update Season 22 mendatang. Bagaimana? Kalian tertarik mencoba salah satunya?

Jangan lupa untuk pantengin terus Gamebrott.com untuk mengetahui Update seputar game seru lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version