Prediksi Jadwal Rilis Banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact Disertai Rerun Ganyu dan Xiao

Genshin Impact Shenhe Yun Jin Jadwal Rilis

Pemain Genshin Impact masih menanti kehadiran 2 karakter baru, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Meskipun sudah diumumkan oleh miHoYo melalui akun sosial media, mereka masih enggan memberikan jadwal rilis karakter baru tersebut. Dan baru-baru ini sedang heboh sebuah prediksi jadwal rilis banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact disertai rerun Ganyu dan juga Xiao.

Seperti apa prediksi jadwal rilis kedua karakter baru Genshin Impact ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Prediksi Jadwal Rilis Banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact

Informasi ini berasal dari beberapa website dan forum yang memberikan kabar terkini mengenai bocoran informasi game Genshin Impact. Informasi yang saya dapatkan dari leaker pemain Cina mengenai prediksi jadwal rilis banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact.

Sebuah postingan gambar yang saat ini membuat para Traveler sangat antusias menyambut kehadiran kedua karakter baru di Genshin Impact. Menurut postingan gambar tersebut, diduga Shenhe dan Yun Jin akan rilis pada banner rate up mereka dimulai dari tanggal 5 Januari 2022 sampai 25 Januari 2022. Hal ini bersamaan dengan konten-konten baru lainnya melalui update Genshin Impact 2.4.

Prediksi Jadwal Rilis Banner Rerun Ganyu dan Xiao di Genshin Impact

Bukan itu saja informasi yang saya dapatkan. Baru-baru ini juga leaker dari Cina memberikan informasi mengenai akan adanya banner rerun karakter Ganyu dan juga Xiao di Genshin Impact. Melalui sebuah postingan gambar, mereka memprediksikan banner 2 karakter tersebut akan dimulai pada 25 Januari 2022 sampai 15 Februari 2022.

Fakta Menarik Ganyu

Prediksi Jadwal Rilis Banner Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact Disertai Rerun Ganyu dan Xiao 5

Berbicara mengenai Ganyu, kami telah memberikan informasi mengenai 7 fakta menarik Ganyu di Genshin Impact. Ada banyak sekali informasi menarik tentang Ganyu, mulai dari hal yang serius sampai yang lucu dan menggemaskan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai prediksi jadwal rilis banner karakter Shenhe dan Yun Jin di Genshin Impact, disertai banner rerun Ganyu dan juga Xiao. Harap diingat, kalian jangan terlalu percaya dulu dengan bocoran informasi dari leaker ini. Mengingat informasi tersebut masih berupa prediksi dan bukan informasi resmi dari miHoYo. Mari kita tunggu saja informasi resminya dari developer mengenai kepastian jadwal rilis kedua karakter baru di Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version