[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends

[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends

Kita ketahui, bahwa belakangan ini banyak terdapat bocoran Skin – Skin untuk berbagai Hero di Mobile Legends. Dari bocoran tersebut, sebenarnya kita bisa prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends.

Namun, sebelum kita masuk ke dalam sesi prediksi, kita harus memberikan kriteria apa saja yang memungkinkan suatu Hero mendapatkan Skin Season di Mobile Legends.

Pertama, Skin Season biasanya diberikan untuk Hero yang belum pernah mendapatkannya. Kedua, Skin Season hadir untuk Hero – Hero yang kurang populer saat ini, atau akan dapatkan Buff ke depannya.

Kriteria ketiga, harus terdapat bocoran dari Skin tersebut agar bisa kita jadikan patokan bahwa Skin tersebut sedang dikerjakan oleh Moonton di Mobile Legends. Kriteria terakhir, Skin Season hadir untuk Hero setelah di Revamp.

Nah, dari seluruh kriteria atau kategori tersebut, kita bisa membuat sebuah data piramida, dimana terdapat Hero – Hero yang sangat cocok dengan seluruh kategori di atas.

Daftar Hero Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends (ML)

1. Kadita

[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends 4

Baru – baru ini, terdapat bocoran Skin Kadita yang akan merubah warna bajunya menjadi merah muda. Kadita juga merupakan Hero lama, namun tidak memiliki Skin Season, bahkan Skin Kadita yang telah hadir di Mobile Legends sangatlah sedikit.

Bocoran skin Kadita yang buat kostumnya berwarna merah muda ini juga tidak terlihat seperti Skin mahal alias biasa saja. Namun, kalau untuk ukuran Skin Season yang diberikan secara gratis, Skin ini sudah sangatlah sepadan untuk didapatkan para pemain.

2. Grock

[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends 5

Belakangan ini juga terdapat bocoran Skin Grock terbaru dengan yang akan merubahnya menjadi Golem penjaga piramida. Grock juga merupakan Hero yang cukup populer dan dapatkan Buff di Mobile Legends Season 24 ini.

Tank ini juga belum pernah mendapatkan Skin Season di Mobile Legends. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa Moonton akan memberikan Skin Season 24 kepada Grock ya.

3. Faramis

[Opini] Prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends 6

Kita ketahui bahwa Faramis merupakan Hero yang akan dapatkan Revamp di Mobile Legends sebentar lagi. Moonton juga telah melakukan Survey Skin terbaru Faramis, dan kemungkinan besar akan menghadirkan Skin terbaru untuk Hero yang dilupakan ini.

Dengan ketidakpopuleran Faramis juga, dia kemungkinan juga bisa diberikan Skin Season 24. Hal ini agar Moonton tidak terlalu rugi karena menghadirkan Skin yang tidak akan dibeli oleh para pemain.

Nah, itulah perndapat kami seputar prediksi Skin Season 24 di Mobile Legends (ML). Apakah kamu setuju dengan pendapat tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version