Fans Resident Evil 4 Remake Prediksi Akan Ada Update Baru

Fans Resident Evil 4 Remake

Fans Resident Evil 4 Remake — Beberapa bulan sebelumnya, Resident Evil 4 Remake telah merilis DLC Mercenaries Mode, di mana pemain unjuk skor tertinggi menggunakan empat karakter yang tersedia. Meski begitu, fans masih bertanya – tanya kapan update terbaru game ini akan dirilis nantinya.

Meski sempat tiada kabar, baru – baru ini salah satu fans memperlihatkan aktivitas tidak biasa dari Capcom terkait remake seri keempat Resident Evil ini. Penasaran apakah itu? Mari kita ulik bersama!

Prediksi Update Baru dari Fans Resident Evil 4 Remake

Apa saja prediksi update baru game ini?

Kabar ini didapat dari salah seorang penggemar bernama Resident Evil Polska lewat Twitter miliknya. Pada cuitannya tersebut, ia melihat aktivitas baru dari SteamDB yang mengindikasikan bahwa akan ada banyak konten yang hadir di Resident Evil 4 Remake.

Screeshot tersebut juga menunjukkan beberapa file di SteamDB ditambahkan ke RE4 di Steam, dan terus diperbarui selama lebih dari delapan jam. Hal ini yang membuat Resident Evil Polka berspekulasi bahwa akan ada update baru, dan buatnya bertanya – tanya apakah ini adalah “sesuatu yang lebih besar” nantinya.

Bukti screenshot terkait update baru RE4 Remake

Penggemar yang mengikuti perkembangan game remake Capcom ini mungkin tahu apa yang dimaksud dengan “sesuatu yang lebih” tersebut, yaitu DLC Separate Ways.

Meski sebelumnya telah dirumorkan jadwal rilisnya oleh salah satu leaker terpercaya, hal tersebut masihlah sekedar asumsi belaka. Sebab penggemar harus menunggu informasi resminya kembali dari Capcom.

DLC Ini Kemungkinan Jadi Diluncurkan

Akankah DLC ini hadir di game RE4 Remake?

Sebelumnya penggemar juga sempat putus asa tiada kabar dari konten tambahan yang masih hilang dari seri RE Remake keempat ini, dan untungnya salah satu leaker memberikan kabar mengenai kemungkinan DLC Separate Ways ini.

Dan jika prediksi di atas tersebut benar, apa kamu siap untuk bermain sebagai Ada Wong nanti, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version