[RUMOR] Prekuel Genshin Impact Bakal Diceritakan di Versi Animenya

prekuel genshin impact

[RUMOR] Prekuel Genshin Impact Bakal Diceritakan di Versi Animenya

Kolaborasi antara HoYoverse dan Studio Animasi Ufotable asal Jepang diumumkan tepat pada livestream Genshin Impact 3.1 lalu. Dimana pengumuman ini juga bertepatan pada perayaan ulang tahun Genshin Impact yang ke-2.

Kolaborasi itu merupakan proyek kerjasama jangka panjang yang mana akhirnya Genshin Impact mendapatkan adaptasi anime. Dan menurut bocorannya, versi anime ini bakal lebih berfokus pada prekuel Genshin Impact.

Prekuel Genshin Impact Bakal Diceritakan di Versi Animenya

Si kembar versi anime nih

Permintaan Genshin Impact dapatkan adaptasi anime tentunya sudah ada sejak perilisan game yang satu ini. Dan seluruh penggemar dibuat semakin bahagia bahwa HoYoverse bekerja sama dengan Ufotable, studio anime yang sukses oleh beberapa garapan anime lainnya seperti Demon Slayer, Fate/Stay Night, dan lain – lain.

Penggemar juga mempertanyakan bagaimana lore yang akan dikisahkan dalam anime Genshin Impact ini. Sebuah postingan oleh salah satu pengguna Reddit Liuuzaki mengatakan bahwa versi anime akan berfokus pada kisah prekuel Genshin Impact.

Sumber: Liuuzaki (Reddit)

Menurut terjemahannya, anime Genshin Impact akan menceritakan kisah sebelum si kembar Aether dan Lumine sampai ke dunia Teyvat. Kisahnya akan berfokus pada setiap region atau bangsa di teyvat sebelum Perang Archon dimulai.

Rumor tersebut juga akan mengisahkan keruntuhan Khaenri’ah sebelum Aether dan Lumine tiba di dunia itu. Dengan kata lain, prekuel Genshin Impact ini akan mengisahkan kejadian yang terjadi 500 tahun lalu sebelum petualangan Aether dan Lumine di Teyvat.

Prekuel Genshin Impact Kisahkan Kejadian 500 Tahun Lalu. Apakah Yakin Bakal Diungkap Duluan di Anime Daripada Game?

HoYoverse x Ufotable

Tentu saja informasi ini terdengar meyakinkan. Namun, penggemar mulai mempertanyakan satu hal. Jika rumor ini memang benar, maka apakah HoYoverse sungguhan akan mengungkap lore major di anime terlebih dahulu daripada di game Genshin Impactnya sendiri?

Pertanyaannya lainnya adalah: Apakah valid? Apakah ril, min? Liuuzaki selaku translator sendiri tidak yakin bahwa bocoran ini akurat. Jadi, ada baiknya kita tidak terlalu mempercayai hal ini. Namun, bisa diperkirakan bahwa Genshin Impact bisa merasakan kesuksesan yang sama seperti game lain yang mendapat adaptasi anime.

Bagaimana pendapat kalian mengenai prekuel Genshin Impact yang akan dikisahkan di anime? Tuliskan komentar kalian, ya! Dan nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version