Kamu Bisa Preload Final Fantasy XV Windows Edition Sekarang Juga

Preload Final Fantasy XV

Dilansir dari halaman Facebook dan Twitter Final Fantasy XV, kini pemain bisa langsung preload Final Fantasy XV Windows Edition sekarang juga via digital store masing-masing.

Preload artinya kamu bisa langsung men-download game yang bersangkutan walaupun belum rilis. Sehingga kamu yang sudah membeli game garapan Square Enix ini lebih awal (pre-purchase), bisa mengunduh game Final Fantasy XV Windows Edition sekarang dan langsung bermain dan berpetualang di dunia Eos saat game ini rilis pada 6 Maret 2018 mendatang.

Kamu yang masih belum yakin untuk membeli game ini mungkin tertarik untuk mencoba free playable demo sekaligus tes benchmark untuk menguji seberapa kuat PC kamu dalam memainkan game ini. Selain itu Square Enix bakal memberikan konten-konten bonus yang berbeda pada masing-masing digital store; yakni Steam, Origin, dan Microsoft Store. Dan untuk kalian yang telah membeli game ini sebelum tanggal 1 Mei 2018 di Steam, juga akan mendapatkan konten khusus yaitu half-life pack.



Nah apakah kalian makin tidak sabar untuk memainkan game ini? Terutama para kamu para fans yang sudah menantikan game ini hadir di PC sejak lama? Final Fantasy XV Windows Edition akan rilis tanggal 6 Maret 2018 mendatang dan khusus dimainkan pada platform PC.

Exit mobile version