Premiere Skin Injustice 2 Legendary Edition Ditampilkan

Injustice 2 1
Game ini rilis minggu depan

Beberapa jam lalu para penggemar Injustice 2 digoda dengan penampakan premiere skin dari karakter-karakter di Injustice 2 Legendary Edition. Ini tentunya dalam rangka menyambut perilisan game itu minggu depan. Melalui akun twitter resmi Injustice 2, premiere skin dari 3 karakter diperlihatkan.

Kita mulai dari Green Arrow. Karakter ini akan memiliki hood di skin terbarunya. Tampilan kostumnya pun terlihat lebih kokoh karena material berupa metal. Berbeda dengan skin di Injustice 2 sebelumnya.

Lalu Robin, ia tampak gahar dengan polesan emas di bahu tangan, penutup mata dan juga pedang. Ini setema dengan poster promo Injustice 2 Legendary Edition yang dikeluarkan beberapa waktu lalu

Terakhir ada Bruce Wayne. Premiere skin dari Batman malah menampilkan Bruce Wayne yang tampil dengan setelan rapi dengan Batarang di tangannya.

Tim NetherRealm sendiri telah memamerkan skin-skin baru Injustice 2 Legendary Edition melalui live streaming di Twitch pada 21 Maret lalu. Melihat tampilan baru dan beberapa update yang disertakan pada versi ini, nampaknya Injustice 2 Legendary Edition patut ditunggu.

Exit mobile version