Premium Duo, Fitur Langganan Yang Lebih “Murah”Untuk Dua Orang Dari Spotify

spotify playlist breakup

BERLIN, GERMANY - JANUARY 21: The Logo of streeming service Spotify is displayed on the screen of a smartphone on January 21, 2016 in Berlin, Germany. (Photo by Thomas Trutschel/Photothek via Getty Images)

Spotify sedang menguji fitu langganan baru yang disebut Premium Duo yang menawarkan langganan Premium untuk dua orang dengan harga € 12,49 atau sekitar Rp.199.565 per bulan.  Menurut info yang kami peroleh dari The Verge pada fitur Spotify ini, juga dilengkapi dengan daftar putar baru yang disebut Duo Mix, yang dihasilkan secara otomatis berdasarkan kebiasaan dari lagu atau daftar putar yang sering kalian berdua putar.

Langganan Premium Spotify biasanya berharga € 9,99 atau Rp.159.604 per pelanggan. Oleh karena itu langganan Premium Duo merupakan sebuah fitur yang layak untuk pasangan dan teman sekamar yang cocok karena berharga lebih murah. Seperti langganan untuk keluarga, pelanggan Premium Duo harus hidup di alamat yang sama, tetapi yang berbeda sekarang adalah Spotify akan meminta kalian untuk memberikan alamat sebagai bagian dari proses pendaftaran Premium Duo ini.

Setelah kalian berdua mendaftar, kalian akan mendapatkan akses ke Duo Mix, daftar playlist akan dibuat secara otomatis mirip dengan playlist Discover Weekly atau Daily Mix yang ada. Kamu mendapatkan satu daftar putar di antara kalian berdua, dan ini secara otomatis dibuat dan dibagikan ketika kamu mengatur akun. Saat kamu berdua mendengarkan musik, paket pembaruan dengan musik yang menurut kalian berdua nikmat. Ada juga opsi “Chill” dan “Upbeat” untuk daftar putar di aplikasi mobile untuk beralih di antara lagu-lagu dari berbagai tempo.

Spotify saat ini sedang menguji Premium Duo di lima negara yaitu Kolombia, Chili, Denmark, Irlandia, dan Polandia  dan tidak mengkonfirmasi kapan atau apakah mereka berencana meluncurkanya  secara lebih luas di masa depan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita lainya tentang tech dan game dari Rizki

Exit mobile version