Prequel Binding of Isaac akan segera tuju di android!

in ,
Banner Bindingofisaac Afterbirth

Prequel dari Binding of Isaac “The Legends of Bum-bo” akan segera dirilis untuk pengguna android dan Google play pass setelah setahun dirilis di PC. Game yang dikembangkan oleh pengembang Super Meat Boy ini merupakan game bergenre “Deckbuilding Roguelike” dimana pemain harus mencari item yang banyak untuk memodifikasi, mengupgrade, dan menggabungkan kekuatan dari Bum-bo secara keseluruhan.


Setiap run akan menjadi game yang unik, tergantung dari skill serta judgement yang dimiliki oleh pemain. Bum-bo bisa menjadi karakter yang super op ataupun karakter yang super menjengkelkan untuk dimainkan. Masih dengan grafis yang simple dengan karakter – karakter yang mengerikan, The Legends of Bum-bo terdiri dari beberapa level, dimana setiap levelny akan ada 4 room yang harus pemain lewati untuk memenangkan game tersebut. Untuk melewati setiap room yang ada, pemain harus mencocokkan 3 simbol yang ada di dalam game tersebut untuk menyerang, menggunakan spell, serta meningkatkan defense yang kalian miliki.

Ada lebih dari 100 item yang bisa digunakan untuk memodifikasi attack, health dan defensemu, 4 karakter yang bisa digunakan dan lebih dari 30 musuh yang akan menyerangmu, dan tentunya masih banyak lagi!

The Legend of Bum-bo akan dirilis pada tanggal 1 December!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay