Presiden Hi-Rez Membercandai Hero ke-27 Overwatch Brigitte atas “Kemiripan”-nya dengan Ash

palaover
Brigitte disindir karena mirip dengan Ash di Paladins.

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia game, maka kamu tidak asing lagi dengan kasus “saling copy” antara Overwatch dan Paladins. Kasus ini sebenarnya merupakan sebuah kebetulan, namun banyak fans yang mempermasalahkannya kala itu. Meskipun kini masalah tersebut sudah mereda, Presidennya sendiri justru yang kembali “memulainya”.


Presiden Hi-Rez, Stew Chisam baru saja mencuitkan candaan perbandingan hero terbaru Overwatch, Brigitte dengan Ash di Paladins. Mulai dari tampilan visualnya, hingga skillnya yang amat mirip. Meskipun pada kenyataannya, kedua karakter tersebut miliki role yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Desain dasar Brigitte cenderung mirip Johanna dari Diablo 3

Para fans merespon candaan Chisam tersebut dengan berbagai tanggapan. Mulai dari candaan hingga serius. Nyatanya, desain dasar karakter Brigette ini cenderung lebih mirip dengan hero Diablo 3 milik Blizzard, Johanna. Sementara kemampuannya merupakan gabungan antara Reinhardt dan Torbjorn.

Exit mobile version