Presiden Nintendo Doug Bowser Kunjungi Kedua Orang Tua untuk Ajari Bermain Mario Kart 8

D7ktegr C8f82cb5 456e 434e 9e79 0f1705fa245e

Orang tua mungkin sulit untuk diajak ikut hobi gaming, namun andai saya kamu punya kesempatan tersebut, game apa yang akan kamu perkenalkan terlebih dahulu? Game online favoritmu, game yang terkesan casual, game terpopuler saat ini? Bagi presiden Nintendo saat ini Doug Bowser, pilihannya ialah Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch.

Memimpin salah satu perusahaan gaming terbesar dunia, suatu hal yang wajar apabila Doug Bowser mencoba memperlihatkan produk perusahaan tempat ia berkerja kepada kedua orang tuanya. Lewat sosial media Twitter, Doug menjelaskan bahwa ia telah mengajari ayah dan ibunya bermain game balap kart tersebut dan tampaknya sang orang tua tidaklah payah bermain game dengan salah satu diantara mereka berhasil mencapai posisi kedua di Moo Moo Meadows.

Bertemu kedua orang tuanya menjadi kegiatan sampingan Doug Bowser selama mengunjungi New York. Ia juga mendatangi beberapa toko resmi Nintendo di kota tersebut untuk mengecek kondisi dan melakukan perkerjaan para bos-bos yang kita para konsumen tidak begitu ketahui.

Di sisi lain, Mario Kart 8 Deluxe menjadi game terlaris di Nintendo Switch saat ini dengan penjualan mencapai 35.29 juta kopi per tanggal 31 Maret 2021. Penjualan ini mungkin menjadi sebuah kejutan melihat game tersebut ialah hanya port dari game WiiU dengan beberapa konten baru.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version