Presiden PlayStation Asia Buka Taipei Game Show dengan Cosplay Horizon: Zero Dawn

maxresdefault 4

Siapa bilang pemimpin perusahaan harus selalu tampil serius dan formal saat event resmi milik perusahaannya? Inilah yang dilakukan oleh Presiden PlayStation Asia, Hiroyuki Oda. Berbeda dengan gambaran umum masyarakat bahwa pemimpin harus selalu serius dan formal, Hiroyuki Oda selalu memiliki gaya nyentrik di setiap event konferensi yang diadakan PlayStation.

Hari ini, Sony Interactive Entertainment diberikan mandate untuk membuat upacara pembukaan dari event Taipei Game Show, dan bisa ditebak, presiden nyentrik Hiroyuki Oda tampil dengan cosplay Horizon: Zero Dawn saat pembukaan event tersebut. Ini bukan kali pertama Oda melakukan aksi nyentriknya. Tahun lalu ia bercosplay ala Nathan Drake dari Uncharted 4 dan menirukan aksi gliding Nathan Drake saat event perilisan Uncharted 4: A Thief’s End, sementara bulan Juli lalu ia membuka event PlayStation Asia Press Conference dengan menunjukkan bagaimana cara memainkan Farpoint dengan PlayStation VR ala Starship Troopers.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: DualShockers

Exit mobile version