Presiden Quantic Dream akan Berikan Kejutan Bagi Fansnya di Tahun 2020

in
Apakah mereka akan membuat kelanjutan Detroit atau mungkin game baru?

Quantic Dream selama ini dikenal sebagai studio pembuat game drama interaktif yang awalnya dipersembahkan secara eksklusif untuk Sony Interactive Entertainment berkat kerjasama mereka. Namun karena sebagian sahamnya telah dibeli oleh NetEase, maka game mereka tak lagi terbatas pada PlayStation saja. Hal ini dimulai dengan perilisan beberapa gamenya seperti Heavy Rain, Beyond Two Souls, dan yang terakhir Detroit: Become Human ke PC. Dengan begitu, mereka lebih bebas untuk mendistribusikan gamenya. Kabar baiknya, sepertinya tahun 2020 ini mereka akan berikan kejutan padamu.

Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Presiden Quantic Dream, David De Gruttola atau yang lebih akrab dikenal sebagai David Cage. Motor utama sekaligus penulis dan sutradara nyaris semua game Quantic Dream tersebut mengatakan dalam cuitan Twitternya bahwa tahun 2020 akan menjadi lebih menyenangkan.

Cage juga mengkonfirmasikan bahwa Quantic Dream masih miliki banyak kejutan untuk para fans di tahun 2020 ini.

Belum jelas apa yang akan Quantic Dream umumkan, namun kemungkinan besar mereka akan mengumumkan game baru untuk console next-gen entah PlayStation 5 atau Xbox Series X yang siap dirilis akhir tahun 2020. Namun kami akan mengabarimu jika mereka telah resmi mengumumkannya.


Baca lebih lanjut tentang Quantic Dream atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]