President Honor: Huawei Akan Gunakan Mediatek Pada Ponsel Miliknya

in ,

Dalam sebuah wawancara ekseklusif, saat peluncuran Honor 10X, para awak media bertanya kepada Zhao Ming, apakah kedepanya Honor akan menggunakan SoC buatan Mediatek.

Presiden Honor, Zhao Ming, menganggapinya secara positif, dirinya berujar jika dimasa depan, mereka juga akan menggunakan SoC 5G keluaran dari Mediatek.

Strategi kami selalu seperti ini, kami juga akan bekerja sama dengan 5G SoC MediaTek di masa depan, dan MediaTek selalu menjadi mitra yang mulia”.

Dirinya juga menambahkan jika mereka ingin menggunakan platform lain dan bisa mendapatkan produk yang lebih baik dibanding dengan “teman-temanya” dan dimasa depan, dirinya juga berujar jika setiap vendor harus saling bekerja sama.

“Kami ingin memastikan bahwa kami menggunakan platform yang berbeda dan mengalami produk yang lebih baik daripada teman-teman kami. Di masa depan, kita harus bekerja sama di berbagai platform”.

Seperti yang kita tahu, jika saat ini Mediatek telah memiliki beberapa chip 5G yang mereka luncurkan. Diantaranya ada Dimensity 1000L / 1000/1000 + dan Dimensity 820.

Saat ini, tak ada informasi yang lebih lanjut chipset mana yang akan Honor gunakan pada produk miliknya.

Walau begitu, Honor sebenarnya telah bekerja sama dengan Mediatek sejak lama, beberapa ponsel keluaran miliknya juga menggunakan chipset besutan Mediatek.

Apabila nantinya Honor menggunakan chipset 5G besutan Mediatek, tentu saja ini akan membantu Honor mengingat saat ini, Kirin, chipset buatan dari Huawei dalam keadaan yang terancam.

 

Sumber : Gizchina 

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]