Preview Angry Birds 2

in , ,

Pasti pada tau dong dengan game Angry Birds ini, game yang sangat populer dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Setelah enam tahun sukses dengan Angry Birds pertama, Rovio 29 Juli lalu resmi merilis Angry Birds 2.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Angry Birds 2 mampu meraih 1 juta download hanya dalam kurun waktu 12 jam setelah game ini dirilis, hal yang sangat fantastis tentunya. Banyak yang berbeda digame ini dengan pendahulunya, tentunya masih dengan ciri khasnya melemparkan burung dengan ketapel, dari segi grafis Angry Birds 2 meningkat drastis, yang biasanya apabila ada objek terkena ledakan, serpihan tidak hanya meledak kekiri atau kekanan, melainkan objek bisa meledak kearah depan. Keren!

Ada tujuh karakter di Angry Birds 2 ini, yaitu Silver, Red, Chuck, The Blues, Matilda, Bomb dan Terence. Ya, Terence yang seperti Red tetapi berbadan besar ini masuk di Angry Bird 2, sebelumnya ia bisa ditemui di seri Angry Birds lainya seperti Angry Birds Rio, Space, Star Wars, Epic, Fight! dan Transformer.

angry_birds_2-99

Lalu Ada karakter baru di Angry Birds 2 yang belum pernah muncul di seri Angry Bird manapun yaitu bernama Silver. Kemampuanya adalah looping, dan cocok untuk menghancurkan objek bertipe batu.

Di Angry Birds 2 ini memakai sistem nyawa, yang dimana ada lima nyawa, nyawa ini akan berkurang apabila kamu gagal, tetapi nyawa ini akan menambah 1 ditiap 30 menit. Sangat berbeda dengan sistem yang lama yang bisa main seenak kita walaupun gagal terus.

Selain menunggu 30 menit kamu juga bisa membeli nyawa didalam game tersebut, tentunya harus merogoh dompet kita untuk membeli nyawa ini, seakan-akan Rovio ingin mengeksploitasi pemain. Creative Director Patrick Liu mengklarifikasi hal ini kepada BBC.

“Kami jelas menempatkan banyak waktu dan usaha untuk membuat ini terasa adil, yang Anda rasakan dapat dibenarkan dalam menggunakan uang, bahwa Anda akan mendapatkan nilai dari uang yang Anda keluarkan,”


“Kami tidak mempunyai keinginan untuk menipu atau mengeksploitasi fans kami.”

Selain itu model level ini sangat beda dengan yang dulu, disini Angry Birds 2 megadopsi sistem level yang ada di Candy Crush Saga.

Sudah kebayang kan gimana keren nya game ini, kamu bisa mainkan Angry Birds 2 ini di iOS ataupun Android. Langsung aja di download lewat App Store atau Play Store kamu.

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.