Preview Wish Karakter Banner Kamisato Ayaka yang Bisa Kamu Pull di Genshin Impact 2.6 Phase 2

Banner Kamisato Ayaka Genshin Impact 2.6

Banner Kamisato Ayaka Genshin Impact 2.6

Update game Genshin Impact hadirkan banner wish karakter baru yang mana akan ditemani dengan banner re-run dari karakter yang telah ada. Hal itu juga berlaku untuk Genshin Impact 2.6 yang akan hadirkan wish banner Kamisato Ayaka.

Setiap update, biasanya akan dibagi menjadi 2 phase. Untuk phase 1, Genshin Impact sudah menghadirkan Kamisato Ayato dan Venti. Kini, sudah saatnya memasuki phase 2 yaitu wish bannerThe Heron’s Court” yang bisa kamu pull tidak lama lagi!

Wish Banner Kamisato Ayaka Genshin Impact 2.6 “The Heron’s Court”

Banner Wish Genshin Impact 2.6 Phase 2 Akan Hadir pada 19 April 2022

Setiap limited banner wish Genshin Impact pasti akan hadirkan karakter bintang *5 yang ditemani dengan tiga karakter bintang *4 di dalam satu banner. Banner tersebut bertahan selama 3 minggu. Yang artinya, pemain berkesempatan besar untuk membawa pulang karakter ini dalam waktu 21 hari saja!

Melalui akun resmi Twitter, mihoyo umumkan banner wish karakter Genshin Impact 2.6 phase 2 akan hadir pada 19 April 2022. Selain itu, diumumkan juga karakter bintang *4 apa saja yang akan menemani banner Kamisato Ayaka kali ini.

Yang pertama ada Rosaria “Thorny Benevolence” dengan elemen Cryo. Diikuti oleh Razor si “Wolf Boy” yang berelemen Electro dan Sayu “Mujina Ninja” dengan elemen Anemo.

Banner Wish Karakter Genshin Impact 2.6 Diramaikan oleh Kehadiran Razor, Rosaria, dan Sayu

Banner Wish Karakter Genshin Impact 2.6 Phase 2 Hadirkan Razor, Rosaria dan Sayu

Rosaria adalah pengguna polearm dengan element Cryo. Ia bisa dijadikan sebagai DPS maupun support. Cooldown untuk Elemental Skill dan Burst-nya terhitung sebentar. Jadi, bila kamu tidak berhasil membawa pulang Ayaka, kamu masih bisa mendapatkan Rosaria untuk melakukan ‘spam skill‘ agar tercipta berbagai macam reaksi elemental.

Dilanjutkan oleh Razor yang absen cukup lama dari banner wish sejak Juli tahun lalu. Sehingga banyak gamers di komunitas ini yang ingin melengkapi constellations-nya mengalami kesulitan. Namun, jangan cemas! Di banner wish karakter Genshin Impact 2.6, kamu berkesempatan besar untuk membawa anak ini pulang.

Terakhir, ada Sayu dengan elemen Anemo. Si pengguna claymore yang tak kalah gahar dengan Razor. Karakter ini cocok sebagai support karena deal damage-nya serupa dengan Bennett. Selain itu, dia juga asik untuk diajak eksplorasi dunia Teyvat!

Itulah preview banner Kamisato Ayaka yang akan hadir di phase dua nanti pada tanggal 19 April 2022. Kumpulkan primogems sebanyak – banyaknya ya, Travelers! Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version