Preview Banner Wish Genshin Impact 2.6 Karakter dan Senjata Yang Bisa Kamu Pull di Phase 1

Banner Wish Genshin Impact 2.6

Banner Wish Genshin Impact 2.6

Genshin Impact telah ungkap pattern banner cycle untuk setiap updatenya. Menghadirkan banner wish karakter baru yang mana akan ditemani dengan banner re-run dari karakter yang telah ada. Hal itu juga berlaku untuk banner wish Genshin Impact 2.6.

Setiap update, biasanya akan dibagi menjadi 2 phase. Untuk phase 1 banner wish Genshin Impact 2.6 akan hadirkan karakter baru Kamisato Ayato dan Venti. Selain itu, akan ada juga event banner wish untuk senjata.

Banner Wish Genshin Impact 2.6 Karakter “Azure Excursion”

Event Wish “Azure Excursion” Hadirkan sosok Kamisato Ayato

Kamisato Ayato adalah seorang ‘kepala suku’ dari klan Kamisato, kakak dari Kamisato Ayaka. Ia juga merupakan commissioner Yashiro yang selalu mengedepankan kebahagiaan warga Inazuma.

Event wish ini akan berlangsung dari sejak update versi 2.6 (30 Maret 2022) hingga 19 April 2022. Event wish di banner “Azure Excursion” Traveler berkesempatan besar untuk mendapatkan sang “Pillar of Fortitude”, Kamisato Ayato

Selain itu, Ayato juga akan ditemani oleh ‘para dayang’ cantik bintang *4, yakni : Sucrose (Anemo), Xiangling (Pyro) dan Yun Jin (Geo) yang mana kamu berkesempatan besar untuk membawa mereka pulang.

Banner Wish Genshin Impact 2.6 Karakter “Ballad in Goblets”

Event Wish “Ballad In Goblets” Hadirkan Venti

Venti merupakan salah satu playable character di Genshin Impact. Ia merupakan seorang pengguna bow dengan element Anemo. Venti merupakan wujud mortal dari Barbatos, Sang Anemo Archon. Tidak heran jika ia berjiwa bebas yang benar – benar seorang personifikasi dari angin di Mondstadt.

Untuk para Traveler yang merindukan kehadirannya, kali ini kamu bisa mendapatkannya di banner wish “Ballad in Goblets”. Banner wish ini berlangsung mulai 30 Maret 2022 – 19 April 2022. Traveler berkesempatan besar untuk membawa pulang sang “Winborne Bard” ini.

Sama seperti banner ketua klan Kamisato, banner wish Venti juga akan ditemani dengan “Harmless Sweetie” Sucrose, “Exquisite Delicacy” Xiangling, dan “Stage Lucida” Yun Jin.

Banner Wish Genshin Impact 2.6 Senjata “Epitome Invocation”

Event Wish Senjata “Epitome Invocation”

Selain dari event wish karakter, Traveler juga berkesempatan besar untuk mendapatkan senjata bintang *5 yang tak kalah menarik dan ‘menyakitkan’ bagi musuh di Genshin Impact.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event wish senjata ini akan hadirkan sword bintang *5 “Haran Geppaku Futsu” dan bow bintang *5 “Elegy for The End”. Kedua senjata cantik ini akan ditemani oleh senjata *4 lain seperti sword “The Flute”, claymore “Sacrificial Greatsword”, polearm “Dragon’s Bane”, catalyst “The Widsith” dan bow “Rust”.

Sama seperti dua banner sebelumnya, event wish “Epitome Invocation” akan berlangsung mulai 30 Maret 2022 – 19 April 2022.

Genshin Impact Luncurkan Teaser Trailer Kamisato Ayato, Sang Ketua dari Klan Kamisato

Preview Banner Wish Genshin Impact 2.6 Karakter dan Senjata Yang Bisa Kamu Pull di Phase 1 5

Hadirnya Ayato ke Genshin Impact sudah sering dirumorkan beberapa bulan lalu dengan banyaknya bocoran yang beredar. Mulai dari model karakter, skill, hingga constellationnya. Nama Ayato sendiri sering disebut dalam beberapa story dan voicelines.

Dengan dirilisnya teaser trailer Kamisato Ayato ini, penggemar semakin excited dan tidak sabar untuk pull karakter tampan ini tepat saat bannernya muncul di Genshin Impact 2.6.

Trailer tersebut tidak menunjukkan gameplay Ayato, tampaknya Genshin Impact menahan informasi mengenai playstyle setiap karakternya sampai trailer kedua muncul yang harusnya akan dirilis beberapa hari lagi.

Menarik sekali ‘kan brott banner wish kali ini? Apakah kamu sudah menyiapkan primogems untuk membawa pulang dua karakter bersama senjatanya? Penulis sendiri sudah tidak sabar untuk menarik Kamisato Ayato dan Venti yang sama – sama kuat dan tampan ini!

Pre-installation Genshin Impact 2.6 sudah dapat kamu download untuk platform PC dan Mobile hari ini (28/03)! Segera selesaikan seluruh Domain juga tantangan lainnya sebelum kamu melakukan pre-install!

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation! Ayo kumpulkan primogems sebanyak – banyaknya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version