Preview Fallout 4 dan fitur-fitur barunya

fallout 4 feature gamebrott

Setelah penantian cukup lama akhirnya Bethesda secara resmi memperkenalkan Fallout 4 pada ajang E3 15 (Electronic Entertainment Expo 2015) di Los Angeles, Amerika Serikat.

berbeda dari seri Fallout sebelumnya disini Fallout 4 akan mengajak pemain ke era sebelum perang nuklir dimulai dan sesudah perang nuklir. Ketika perang nuklir dimulai pemain akan di ajak berlindung ketempat yang telah di sediakan dan disana player akan menjalani tidur dalam jangka waktu yang cukup lama lalu terbangun 200 tahun kemudian.

Fallout 4 berlatar di Boston pada tahun 2277 atau 200 tahun setelah perang nuklir seperti Fallout sebelumnya di Boston terlihat sangat hancur dan terdapat mahluk-mahluk mutasi. Kerennya Fallout 4 terdapat anjing yang dapat diperintah untuk berbagai hal seperti mengambil barang dan menyerang musuh.

Fallout 4 ini terdapat berbagai macam hal yang baru seperti sistem yang baru, sistem crafting yang baru yang bisa menggabungkan senjata atau membuat senjata.

 

dan Fallout 4 tidak akan menghilangkan ciri khas Fallout sebelumnya yaitu PiP-Boy yaitu alat untuk memainkan berbagai macam mini game.

 

Fallout 4 juga ada fitur settler crafting yang membuat para pemain Fallout 4 bisa mendirikan distrik dan mempertahankannya dari berbagai serangan musuh dan juga bisa membuat bangunan, peralatan, dan fasilitas distrik yang akan di bangun dengan menggunakan benda yang ada di sekitar.

Fallout 4 akan rilis pada tanggal 15 November 2015 mendatang,dan akan hadir untuk PC,PlayStation 4,Xbox One.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version