Preview game Uncharted 4 : A Thief End

Siapa sih yang tidak tau game uncharted? ya, uncharted adalah salah satu game adventure yang berlatar di kota London Kuno yang memiliki isi game mirip dengan tombraider. Petualangan dalam seri game uncharted ini masih akan berlanjut, dalam seri uncharted 4 ini, akan memunculkan tantangan yang lebih exstrim dan tentunya dengan kualitas grafis dan fps yang ditingkatkan.

Naughty Dog selaku developer game ini akan memberikan kebebasan player dalam mengexplorasi dunia uncharted yang sangat luas dengan ke-kreatifan masing-masihg player. Game ini akan dirilis oleh Sony computer entertainment pada akhir tahun 2015. Alasan mengapa naughty dog memperluas area game ini, karena banyak komentar yang datang bagi para penggemar uncharted bahwa pada seri sebelumnya areanya cukup sempit untuk dijelajah.

Uncharted 4 akan dimulai 3 tahun setelah berakhirnya kisah pada uncharted 3 yang berpusat pada Drake yang kembali terlibat dalam petualangan di hutan yang sangat lebat setelah kakaknya memiliki informasi tentang harta karun terpendam yang terdapat di madagaskar. Drake dan Elena diajak Sam (kakak drake) untuk mencari harta karun tersebut, disinilah petualangan yang seru dimulai. Sony akan merilis game ini pada konsol Playstation 4 dan Playstation 3.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version