Preview Update Patch 2.3.0 Diablo III

in , , , ,

Buat pecinta game Diablo series pasti sudah tidak asing lagi dengan Horadric Cube yang didapatkan pada quest Act Two Diablo II. Item ini sangatlah ikonik di Diablo II, karena di beberapa quest kita sangat membutuhkan ini.

Selain itu Horadric Cube juga sangat berguna banget untuk transmute atau mengkombinasi sebuah gem atau bisa juga untuk kombinasi item menjadi lebih kuat. Pada Diablo III, sistem kombinasi ini ternyata menghilang, hanya ada kombinasi gem, amulet dan ring yang bisa dilakukan di Artisan Jeweler.

Pada patch 2.3.0 ini, Diablo III akan kedatangan item baru yaitu Kanai Cube. Dalam ceritanya, item ini dibuat oleh Horadrim, jadi item ini masih satu keturunan dan cikal bakal dari Horadric Cube.

Kanai Cube pada awalnya diciptakan untuk kebaikan, tetapi pada akhirnya rusak karena metode-metode gelap yang menghasilkan sebuah bencana dan menjadi berbahaya. Lalu Horadric menciptakan sebuah Cube yang kekuatanya sedikit lemah yaitu Horadric Cube. Kanai Cube kemudian dijaga oleh suku Barbarian di Mount Arreat.

Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan dengan Kanai Cube ini? semua. Ya, semua dapat kita lakukan dengan Kanai Cube. Salah satu fitur dari item ini adalah kamu bisa mengekstrak kekuatan item Legendary. Jadi dengan ini kamu bisa saja memungkinkan memakai item biasa dengan kekuatan yang sama dengan item Legendary. Keren!

Kanai Cube juga mempunyai kemampuan seperti Artisan Blackmith yaitu Reforge item Legendary. Tetapi Reforge di Kanai Cube sedikit berbeda, disini apabila kamu melakukan Reforge, yang keluar bukanlah sebuah material Forgotten Soul, melainkan menjadikan item Legendary kita menjadi seperti baru. Efek enchants yang pernah kita lakukan di Artisan Mystic akan hilang.

Ada 3 kategori yang bisa kamu gunakan di Kanai Cube ini:

  • Weapons
    Semua senjata termasuk off-hand, Shields, Mojos, Quivers, dan sejenisnya
  • Armor
    Hand, Legs, Feet, Chest, Belt, Wrists, Shoulders, dan Head
  • Jewelry
    Ring dan Amulet

Untuk kamu yang ingin nyobain patch 2.3.0 ini, kamu bisa nyobain lewat Public Test Realm Diablo III (PTR), soalnya patch 2.3.0 ini belum dirilis di Diablo III.

Gambar: us.battle.net & diablo2.diablowiki.net

Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]