Pria Asal Eropa Ini Meninggal Setelah Mengikuti Turnamen Fortnite

Dqeb4tsW4AANHMC

image courtesy, RazZzero0o Twitter

Dunia esports khususnya untuk Fortnite baru saja berduka dengan meninggalnya salah satu pemain Fortnite asal Swedia bernama Bodgan. Bodgan sendiri meninggal di San Jose, California sekitar tanggal 28 Oktober malam hingga pagi 29 Oktober, menurut pemain G2 Esports Dominik “RazZzero0o” Beckmann yang sekaligus teman dekat dari Bodgan yang menemukan tubuh Bodgan sudah tak bernyawa lagi. Dia meninggal di usia yang cukup muda 21 tahun.

Dalam sebuah cuitan lebarnya di TwitLonger, RazZzero0o yang bermain satu tim dengan Bodgan dalam turnamen final Fall Skirmish di acara TwitchCon, mengungkapkan bahwa setelah bertanding, mereka telah merencanakan untuk jalan-jalan mengelilingi kota tersebut. RazZzero0o terbangun saat pagi hari dia mencoba untuk memindahkan tangan Bodgan dan memperhatikannya ternyata dia (Bodgan) telah tiada.

RazZzero0o sendiri mengatakan bahwa dirinya akan memberitakan ke publik tentang kematian dari Bodgan untuk menghormati keluarga serta teman dekat dari Bodgan sendiri. RazZzero0o tidak ingin orang-orang mencari tahu berita tentang kematian Bodgan melalu sosial media.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rasa cemas dan tekanan mereka berdua rasakan sebelum turnamen dimulai, kata RazZzero0o. Namun mereka telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat sebelumnya dan memiliki tujuan untuk setidaknya masuk 50 besar dan menebus hadiah yang bisa mereka habiskan untuk perjalanan mereka ini.

Pencapaian mereka terwujud dengan menyabet posisi 18 besar, bahkan melebihi rencana awal mereka dan membawa pulang hadiah sebesar $10.000 USD. Hadiahi tersebut membuat mereka merasa lega karena mereka masih kepikiran apakah uang yang dibawanya cukup untuk pulang kerumah atau tidak. Dan dengan hadiah yang didapatkannya tersebut mereka bisa menikmati kemenangan di negara yang jauh dari tempat tinggalnya.

Atas peristiwa tersebut banyak pemain serta komunitas dari Fortnite yang membuat petisi terhadap Bodgan yang memiliki kepribadian baik, menyenangkan serta perhatian. Petisi tersebut telah dibuat di Change.org terhadap Epic Games untuk menambahkan “Back To Lobbyemote, yang biasa digunakan Bodgan setelah menghabisi musuhnya.

Exit mobile version